Prediksi Borneo Samarinda FC vs Bali United, Championship Series Liga 1, Kamis 30 Mei 2024, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Borneo Samarinda FC vs Bali United, Championship Series Liga 1, Kamis 30 Mei 2024, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Borneo Samarinda FC vs Bali United, Championship Series Liga 1, Kamis 30 Mei 2024, Kick Off 19.00 WIB--instagram: borneofc.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal pertandingan perebutan juara 3 Championship Series Liga 1 Indonesia, menjadwalkan pertandingan antara Borneo Samarinda FC vs Bali United, pada kamis 30 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Borneo Samarinda FC vs Bali United, Championship Series Liga 1

Preview

BACA JUGA:Gamer Bersiaplah! ZTE Nubia Focus Pro dan Nubia Neo 2 Bakal Rilis di Pasar Indonesia, Ini Speknya

Borneo Samarinda FC akan menjadi tuan rumah dan menjamu Bali United pada pertandingan ini, Bermain di kandang sendiri tentunya diharapkan menjadi keuntungan untuk Borneo Samarinda FC.

Borneo Samarinda FC berambisi untuk mengamankan juara ke 3 pada Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, Pertandingan pada leg pertama berakhir imbang dengan skor 0-0 di kandang Bali United.

Di final Championship mereka tersingkir oleh Madura United dengan agregat 4-2.

Head to Head

BACA JUGA:SDN 58 Lubuk Linggau Sukses Gelar Pelepasan Siswa Kelas VI 2023-2024 dan Pengukuhan Alumni Angkatan 2024

Di atas kertas Borneo Samarinda FC lebih unggul dari Bali United, di 17 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Borneo Samarinda FC dengan tujuh hasil menang, enam hasil imbang dan empat kali kalah dari Bali United.

Prediksi Susunan Pemain

Borneo Samarinda FC (4-3-3): Nadeo Argawinata; Fajar Fathur Rahman, Silverio Junior, Diego Michiels, Leo Guntara; Adam Alis, Hendro Siswanto, Ikhsan Nul Zikrak; Stefano Lilipaly, Felipe Cadenazzi, Win Naing Tun.

Bali United (4-3-3): Adilson Maringa; Ardi Idrus, Elias Dolah, Kadek Arel, Ricky Fajrin; Mohammed Rashid, Kadek Agung, Eber Bessa; Irfan Jaya, Ilija Spasojevic, Privat Mbarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: