Gamer Bersiaplah! ZTE Nubia Focus Pro dan Nubia Neo 2 Bakal Rilis di Pasar Indonesia, Ini Speknya

Gamer Bersiaplah! ZTE Nubia Focus Pro dan Nubia Neo 2 Bakal Rilis di Pasar Indonesia, Ini Speknya

HP Nubia Focus Pro-- Instagram @mobiledokanco

LINGGAUPOS.CO.ID – ZTE merupakan perusahaan teknologi ternama yang kembali memanjakan para pecinta gadget di Tanah Air yang mana mereka bakal merilis dua produk terbarunya yakni Nubia Focus Pro dan Nubia Neo 2.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 29 Mei 2024, hal tersebut dibuktikan dengan lolosnya sertifikasi TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) dari Kementerian Perindustrian.

Yang mana, hal tersebut menandakan kesiapan kedua HP tersebut untuk dirilis di pasaran Indonesia.

HP Nubia Focus Pro dan Nubia Neo 2 ini sebelumnya sudah diperkenalkan di ajang MWC 2024 yang diadakan pada akhir Februari 2024 lalu.

BACA JUGA:Hanya Rp1 Jutaan! Intip Spesifikasi Canggih HP Realme Note 50 dan Harganya di Pasaran Indonesia

Dengan kedatangan kedua HP tersebut di pasaran Indonesia dalam waktu dekat ini, dapat mengobati rasa penasaran para gadget enthusiast serta para gamer diharapkan dapat bersiap.

Disebutkan bahwa HP Nubia Focus Pro ini menyasar segmen mid-range dengan membawa fokus utamanya pada kemampuan kamera yang sangat unggul.

HP canggih ini telah dibekali oleh kamera utama 108MP f/1.7 yang dilengkapi juga dengan berbagai fitur professional seperti Optical Image Stabilization (OIS) dalam meminimalisir getaran pada saat pengambilan gambar.

Selain itu, ada juga lima mode focal lengths untuk variasi foto agar lebih luas, format RAW guna kontrol editing yang lebih mudah hingga kemampuan perekaman video 4K untuk mendapat hasil yang sinematik.

BACA JUGA:Canggih! Ikuti Tips Ini Jika Ingin HP Android Kamu Jadi iPhone, Begini Caranya, Mudah Banget

Adapun desain pada kameranya ini juga terinspirasi oleh kamera professional yang memberi sentuhan premium serta estetika fotografi yang tinggi.

HP Nubia Focus Pro ini juga telah dilengkapi oleh tombol Capture Button khusus untuk pengembalian foto atau video serta Sliding Button guna mempermudah pengoperasian.

Mengenai dapur pacunya ini didukung oleh chipset Unisoc T760 yang handal dengan RAM 8GB untuk multitasking yang lancar serta penyimpanan internal UFS 3.1 256GB yang lega.

Adapun layarnya ini memakai panel IPS 6.72 dengan resolusi Full HD+ serta refresg rate 120Hz demi pengalaman visual yang jernih dan mulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: