Apresiasi Kinerja Terbaik, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berikan Penghargaan Pegawai Berprestasi

Apresiasi Kinerja Terbaik, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berikan Penghargaan Pegawai Berprestasi

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama saat memberikan penghargaan kepada pegawai berprestasi, Milli Umri.-foto: humas lapas kelas IIA muara beliti.-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang sangat baik, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti berikan penghargaan kepada satu orang pegawai sebagai Pemberi Layanan Prima dan Pegawai Teladan pada pada periode Kedua ( April - Juni ) tahun 2024.

Penghargaan tersebut dinilai berdasarkan kinerja terbaik yang mencakup Kedisiplinan, Perilaku, kualitas kerja, serta loyalitas dalam pelaksanaan tugas.

Pada Tahun 2024 ini, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti sudah 2 kali melaksanakan pemberian penghargaan pegawai berprestasi ini, pada periode pertama ( Januari - Maret 2024 ) diraih oleh Pegawai atas nama Izazaya Ramadhani dan pada periode Kedua ( April -Juni 2024 ) diraih oleh Pegawai atas nama Milli Umri. 

Pemberian Penghargaan dilaksanakan pada Apel Pagi sekaligus Penyerahan Penghargaan Pegawai Berprestasi, yang diselenggarakan pada Selasa, 28 Mei 2024.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Diseminasi Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM)

BACA JUGA:Cegah Peredaran Barang Terlarang, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Laksanakan Razia Rutin

Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama pada kesempatan ini, memberikan secara langsung penghargaan sekaligus apresiasi kepada pegawai penerima penghargaan atas kinerja mereka yang dinilai sangat baik. 

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami atas kinerja dan dedikasi pegawai pegawai yang telah menunjukkan kinerja terbaiknya dan sekaligus contoh yang baik bagi rekan-rekannya yang lain,”katanya. 

“Saya berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsi pemasyarakatan," ungkapnya.

Pemberian penghargaan pegawai berprestasi ini dilaksanakan per 3 bulan sekali dengan melihat kinerja pegawai sebagai salah satu kriteria yang ditentukan. Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini, jajaran Lapas Narkotika Muara Beliti dapat semakin komit dalam memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh pengguna layanan, senantiasa mengemban tanggung jawab dengan penuh Amanah serta melaksanakan tusi sesuai dengan SOP dan Kode Etik yang berlaku.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: