Prediksi Estudiantes vs Huachipato, Copa Libertadores, Kamis 30 Mei 2024, Kick Off 05.00 WIB

Prediksi Estudiantes vs Huachipato, Copa Libertadores, Kamis 30 Mei 2024, Kick Off 05.00 WIB

Prediksi Estudiantes vs Huachipato, Copa Libertadores, Kamis 30 Mei 2024, Kick Off 05.00 WIB--instagram: edelpoficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa Libertadores memasuki babak terakhir fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Estudiantes vs Huachipato, pada kamis 30 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 05.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Estudiantes vs Huachipato, Copa Libertadores

Preview

BACA JUGA:7 Kajari di Sumatera Selatan Diganti, Satu Penggantinya Mantan Kasi Pidsus Kejari Lubuk Linggau

Pertandingan yang mempertemukan Estudiantes kontra Huachipato, pada fase grup terakhir Copa Libertadores ini akan berlangsung di Estadio Jorge Luis Hirschi.

Saat ini Estudiantes berada di posisi ke-3 klasemen grup C Copa Libertadores dengan raihan empat poin dari empat pertandingan.

Di empat pertandingannya selama Fase Grup Copa Libertadores Estudiantes dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali kalah.

Pada pertandingan terakhirnya di pertandingan ke-4 fase grup Estudiantes mendapatkan hasil kalah atas The Strongest dengan skor 1-0.

BACA JUGA:Perselingkuhan di Musi Rawas, Baru Datang dari Palembang, Sudah Ditunggu Istri Orang

Sementara Huachipato bertengger sebagai runner up grup c Copa Libertadores dengan mengantongi lima poin dari empat pertandingan.

Di empat pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Huachipato dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali kalah.

Setali tiga uang dengan tuan rumah, Huachipato pada pertandingan terakhirnya juga menderita kekalahan atas The Strongest dengan skor telak 4-0.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: