Lagi, Kecelakaan Maut di Palembang Satu Keluarga Dilindas Truk Fuso, Menelan Korban Jiwa, Begini Kronologinya

Lagi, Kecelakaan Maut di Palembang Satu Keluarga Dilindas Truk Fuso, Menelan Korban Jiwa, Begini Kronologinya

Lagi, Kecelakaan Maut di Palembang Satu Keluarga Dilindas Truk Fuso, Menelan Korban Jiwa, Begini Kronologinya --instagram: palembangtau

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Kembali Terjadi kecelakaan maut di PALEMBANG, Sumatera Selatan, satu keluarga dilindas truk fuso yang menelan korban jiwa, begini kronologinya.

Baru-baru ini kembali terjadi kecelakaan maut yang melibatkan truk di Palembang, Sumatera Selatan korban ialah satu keluarga.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di bawah Fly Over Simpang Bandara SMB II Palembang, pada Minggu 26 Mei 2024 pada siang hari.

Dalam kecelakaan maut tersebut satu keluarga terlindas truk Fuso pengangkut pupuk yang datang dari arah Jalan Harun Sohar menuju ke Jalan Soekarno-Hatta.

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Warga Muba Hingga Ditemukan Tinggal Tulang di Kebun Sawit Berhasil Diringkus, Ini Motifnya

Kecelakaan maut itupun menelan korban jiwa, yakni seorang ibu rumah tangga bernama Rina Korisma (37) tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

Sementara, korban lainnya yaitu anaknya yang bernama Laila Nadifa Almaira (5) menyusul ibunya, ia juga tewas setelah mendapatkan perawatan medis.

Sedangkan suami korban, Indra Dinata (39) selamat dan saat ini masih menjalani perawatan medis karena luka serius yang dialaminya.

Diketahui saat kejadian, satu keluarga itu mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon warna biru dengan nopol BG 45b7 XO.

BACA JUGA:Pencuri Motor di Majid Tugumulyo Musi Rawas Ditangkap Saat Berobat ke Puskesmas, Videonya Viral

Satu keluarga tersebut merupakan warga Maskarebet, Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL), Palembang, Sumatera Selatan.

Dikutip dari Sumeks.co, Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang yakni Iptu Arham Sikakum mengatakan bahwa satu keluarga tersebut hendak pulang ke rumah.

“Mereka tujuannya hendak pulang ke Maskarebet. Saat kejadian motor korban ditabrak Truk Hino warna putih BG 8012 IH,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan dalam peristiwa naas tersebut telah menelan korban jiwa yakni ibu dan anak yang tewas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: