Lagi, Kecelakaan Maut di Palembang Satu Keluarga Dilindas Truk Fuso, Menelan Korban Jiwa, Begini Kronologinya

Lagi, Kecelakaan Maut di Palembang Satu Keluarga Dilindas Truk Fuso, Menelan Korban Jiwa, Begini Kronologinya

Lagi, Kecelakaan Maut di Palembang Satu Keluarga Dilindas Truk Fuso, Menelan Korban Jiwa, Begini Kronologinya --instagram: palembangtau

BACA JUGA:Daftar Lengkap 49 Kajari dan Kajati Baru di Indonesia, Termasuk Sumatera Selatan

“Dua orang meninggal dunia dalam kejadian ini, yakni ibu dan anak, sementara sang ayah saat ini masih menjalani perawatan di Charitas Hospital KM 7,” sambungnya.

Iptu Arham juga membeberkan awal mula kejadian miris tersebut, dikatakannya jika saat itu sepeda motor korban datang dari arah Bandara hendak menuju ke KM 12 kemudian hendak menyalip dari kiri ke arah sebelah kanan.

“Informasi motor sama truk tersebut sama-sama datang dari arah Bandara, tapi motor korban hendak belok ke kanan arah Km 12 hingga bersenggolan dengan truk. Posisi motor di sebelah kiri mau ke maskarebet,” jelasnya.

“Untuk saat ini kedua kendaraan tersebut dibawa ke Pos Laka Musi II dan sopir truk sudah diamankan,” lanjutnya.

BACA JUGA:Berikan Pelayanan Informasi Kepada Masyarakat, Lapas Lubuk Linggau Launching Aplikasi SI-RAPI

Sopir truk Hino tersebut yakni Afrian Dika, mengatakan bahwa ia tidak melihat adanya sepeda motor di samping truk yang ia kendarai.

“Saya mau lurus ke arah Jalan Soekarno-Hatta dan saya tidak melihat adanya sepeda motor disamping, tiba-tiba dari arah samping terdengar suara keras,” ujarnya.

“Saat saya turun ternyata ada motor yang dikendarai oleh tiga orang diduga satu keluarga sudah terkapar di samping bawa mobil fuso yang sedang kendarai,” sambungnya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: