Prediksi Persib Bandung vs Madura United, Championship Serie Liga 1, Minggu 26 Mei 2024, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Persib Bandung vs Madura United, Championship Serie Liga 1, Minggu 26 Mei 2024, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Persib Bandung vs Madura United, Championship Serie Liga 1, Minggu 26 Mei 2024, Kick Off 19.00 WIB--instagram: persib

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Championship Serie Liga 1 Indonesia telah memasuki babak final, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Persib Bandung vs Madura United, pada minggu 26 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persib Bandung vs Madura United, Championship Serie Liga 1

Preview

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9 Kids Edition:Tablet Khusus Buat Anak dengan Harga Murah, Intip Fitur Terbaiknya

Pada babak semifinal leg kedua Championship Series Liga 1 Indonesia, Persib Bandung mendapatkan hasil sempurna menang 3-0 atas Bali United.

Sementara Madura United di babak leg ke-2 semifinal Championship Serie Liga 1 indonesia mendapatkan hasil menang atas Borneo Samarinda FC dengan skor tipis 2-3.

Menang agregat 2-4 atas Borneo Samarinda FC, Madura United mengamankan satu tiket melaju ke babak final.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung, apakah Persib Bandung ataukah Madura United yang mengangkat trofi juara Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro 5G , HP Rp4 Jutaan Raja Gaming dengan Kamera 108MP, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Head to Head

Di atas kertas Madura United lebih unggul dari Persib Bandung, di 14 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Madura United dengan enam hasil menang, empat hasil imbang dan empat kali kalah dari Persib Bandung.

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): Kevin Mendoza; Rezaldi Hehanusa, Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Henhen Herdiana; Stefano Beltrame, Dedi Kusnandar, Marc Klok; Ciro Alves, David da Silva, Febri Hariyadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: