Sudah Terpilih Jadi Anggota DPR, Verrell Bramasta Masih Akan Kuliah di Oxford Summer Courses, Ini Alasannya

Sudah Terpilih Jadi Anggota DPR, Verrell Bramasta Masih Akan Kuliah di Oxford Summer Courses, Ini Alasannya

Sudah Terpilih Jadi Anggota DPR, Verrell Bramasta Masih Akan Kuliah di Oxford Summer Courses, Ini Alasannya-Tangkap Layar-instagram @bramastavrl

LINGGAUPOS.CO.ID - Artis Verrell Bramasta akan kuliah di Oxford Summer Courses, padahal sudah terpilih jadi anggota DPR.

Ternyata ada alasan yang melatar belakanginya. Ia dikabarkan akan melanjutkan studinya di Oxford Summer Courses pada Juli mendatang.

Verrell Bramasta mengaku ingin menambah bekal ilmu pengetahuan sebagai persiapan sebagai anggota DPR RI. Verrell Bramasta tidak mau main-main saat duduk menjadi wakil rakyat.

"Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi saya untuk belajar di salah satu universitas terbaik di dunia. Saya ingin mendapatkan wawasan yang lebih luas, terutama dalam bidang politik dan pemerintahan," ucap Verrell Bramasta.

BACA JUGA:Sudah Go Public, Kekasih Kevin Julio Jadi Sorotan Netizen Karena Terpaut Usia Tahun, Siapa Sosoknya

"Tujuan saya adalah untuk bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia," Verrell Bramasta menambahkan.

Dalam kesempatan itu, Verrell Bramasta mengaku akan serius belajar. Ia sendiri ingin meraih nilai International English Language Testing System (IELTS) yang cukup baik.

Semua anggota keluarga, baik ayah ataupun ibunya termasuk juga adik-adiknya dikatakan Verrell Bramasta sangat mendukung keputusannya itu. Terlebih, para penggemarnya itu juga memberikan dukungan niatannya untuk belajar.

“Masyallah, mas dewan akan ikut kuliah di oxford selamat ya mas dewan, hasil test IELTS nya 8.5 dari 9,” tulis akun @sahabatvereellfordprri.

BACA JUGA:Jessica Iskandar Jalankan Program Bayi Tabung, Hasilnya Bikin Dokter Deg-degan

“Mau berangkat study ke Oxford , Brader @bramastavrl ? Berapa lama ? Sukses yaa. Yah, sedih , bakal ditinggal...btw, ketemu calon nyonya Verrel dulu kan?,” kata akun @msyuliz1008.

“Alhamdullillah Bismillah pak dewan @bramastavrl kabar gembira next ikut kuliah di oxford congrats pak dewan,” kata akun @bramastavrl.id.

“Semangat ganteng sehat2 selalu semoga sukses dengan karir barumu amanah yaa dan penuh tanggung jawab, selamat ganteng doa terbaik untukmu ganteng,” tambah akun @farassyfulloh.

BACA JUGA:Penyanyi Fanny Soegi Ungkap Jika Dirinya Baru Tahu Anak Adopsi Setelah Usia 19 Tahun, Ini Ceritanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: