Penyanyi Fanny Soegi Ungkap Jika Dirinya Baru Tahu Anak Adopsi Setelah Usia 19 Tahun, Ini Ceritanya

Penyanyi Fanny Soegi Ungkap Jika Dirinya Baru Tahu Anak Adopsi Setelah Usia 19 Tahun, Ini Ceritanya

Penyanyi Fanny Soegi Ungkap Jika Dirinya Baru Tahu Anak Adopsi Setelah Usia 19 Tahun, Ini Ceritanya-Tangkap Layar-instagram @fannysoegi

LINGGAUPOS.CO.ID - Penyanyi Fanny Soegi menceritakan latar belakang keluarganya. Penyanyi Fanny Soegi mengaku bukan anak kandung dari kedua orangtuanya karena anak adopsi dari salah satu rumah sakit setelah usianya 19 tahun.

Hal ini diungkapkan dirinya pada podcast di kanal YouTube Authenticity ID yang dibawakan oleh Komika Soleh Solihin. 

"Dulu di tahun 1999 kelahiran saya ada dua bayi ditinggalkan saya termasuk di sana. Karena Ibu dan bapak saya ga bisa punya keturunan akhirnya ngambil anak, ternyata saya yang diambil," kata Fanny Soegi.

Fanny Soegi mengaku baru mengetahui dirinya anak adopsi di tahun 2018 saat usianya baru 19 tahun. "Saya pertama kali tahu fakta tersebut pada 2018. Makanya saya bilang ada masalah internal keluarga," kata Fanny Soegi.

BACA JUGA:Enzy Storia Mempertanyakan Keberadaan Tas yang Tak Ditebus Karena Pajak Lebih Mahal, Begini Tanggapan Stafsus

Fanny mengaku syok saat tahu dia bukan putri kandung kedua orangtuanya. Ia tak memungkiri ada rasa kecewa dan marah karena baru dikasih tahu kedua orangtuanya setelah berusia 19 tahun. 

Meski begitu, Fanny tetap menerimanya dan berterimakasih kepada kedua orangtua angkatnya.

"Saya sebenarnya marah, cuman bagaimana pun, ibu saya bilang melahirkan, mengandung itu susah, tapi yang susah itu membesarkan. Dari sana, saya nggak bisa marah. Saya harusnya berterima kasih kepada ibu saya," tutur Fanny Soegi.

Fanny Soegi menyesalkan Ibunya tidak menceritakan kalau dia bukan anak kandungnya di tahun 2018. 

BACA JUGA:Pernikahan Ayu Ting Ting Ditunda, Muncul Gosip Negatif Calon Suami, Apa Tanggapannya

Ditambah lagi, saat itu keuangan keluarganya menurun sejak ayahnya meninggal. Ia bahkan harus berhenti kuliah karena kekurangan biaya di semester 4.

"(marahnya) kenapa ga dari dulu kasih tahu kalau aku bukan anak ibu. Kenapa harus tahun 2018 pas aku harus berhenti kuliah, ditambahin masalah kaya gini gitu loh," kata Fanny Soegi.

Karena pengakuan Fanny Soegi dalam podcast YouTube tersebut warganet pun ramai berkomentar dan memberikan dukungan untuknya.

“Dibalik sosok yang cute dan unyu unyu, Mbak Fanny sungguh strong woman,” tulis akun @StefaniKartikaDewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: