Vivo Y36 5G: HP Layar Tajam dengan Spesifikasi Bengis Harga Manis, Cek di Sini

Vivo Y36 5G: HP Layar Tajam dengan Spesifikasi  Bengis Harga Manis, Cek di Sini

Vivo Y36 5G.--YouTube GadgetIn

LINGGAUPOS.CO.ID – Pada kesempatan kali ini, akan membahas mengenai spesifikasi bengis dan harga manis terbaru dari HP Vivo Y36 5G, yang siap memikat hati pengguna di Indonesia.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 20 Mei 2024, HP Vivo Y36 5G ini didesain dengan elegan, layar tajam, serta beragam fitur canggihnya, membuat jadi pilihan menarik di pasar kelas menengah.

HP Vivo Y36 5G ini di pasaran Indonesia dibanderol dengan harga manis yakni Rp3.499 juta saja, yang mana HP ini menargetkan segmen pasar kelas menengah di tanah air.

Mengenai spesifikasinya, yang menjadi salah satu keunggulan utamanya yakni layarnya yang tajam dengan teknologi Refresh Rate 90 Hz.

BACA JUGA:Vivo V29e: HP dengan Kamera 64MP dan Spek Jauh Unggul, Intip Harganya di Indonesia

Adapun layar IPS LCD 90Hz FHD+ dengan ukuran 6,64 inci ini bukan hanya menyajikan gambar yang jernih namun juga memberikan pengalaman visual yang sangat halus.

Dilengkapi juga dengan refresh rate 90Hz, membuat HP Vivo Y36 5G mampu menyajikan pergerakan grafis serta animasi dengan kehalusan luas biasa.

Pada saat kamu menjelajahi antarmuka atau memainkan game, respons layar ini bakal menjadi lebih cepat dan tanggap, memberikan sensasi penggunaan yang sangat menyenangkan.

Lebih detailnya, layar HP ini IPS LCD 90Hz FHD+, dengan dimensi 6,64 inci, dan refresh rate 90 Hz.

BACA JUGA:Asus Vivobook Pro 15X OLED: Laptop Konten Kreator dengan Fitur Komplit, Cek Harganya Hanya Segini

Adapun untuk performanya ini tangguh dengan MediaTek Dimensity 6020 octa core, yang mendukung juga dengan jaringan 5G.

Untuk kapasitas memorinya ini juga luas yakni RAM 8GB, dan penyimpanan internal hingga 256GB.

Pada sektor fotografinya ini menggunakan sistem kamera berkualitas tinggi yakni kamera belakang 50MP kamera utama, dan 2 MP sensor. Mengenai kamera depannya beresolusi 16MP.

Adapun baterai pada HP Vivo Y36 5G ini berkapasitas besar dengan fitur pengisian daya cepat, baterainya berkapasitas 5.000mAh, fast charging juga hingga 44W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: