Bersiaplah! Huawei Watch Fit 3 Resmi di Indonesia Mei Ini, Intip Harga Lebih Murah dari Apple Watch

Bersiaplah! Huawei Watch Fit 3 Resmi di Indonesia Mei Ini, Intip Harga Lebih Murah dari Apple Watch

Huawei Watch Fit 3.--Instagram @huaweimobilekw

LINGGAUPOS.CO.ID – Para pecinta smartwatch, bersiaplah, karena Mei ini Huawei Watch Fit 3 bakal resmi hadir di Indonesia untuk pertama kalinya, yang mengusung desain persegi yang mirip dengan Apple Watch.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 16 Mei 2024, Huawei Watch Fit 3 ini akan mengusung layar persegi dengan ukuran 1,82 inch dengan panel AMOLED yang bakal dijual dengan harga lebih murah dan setengah harga dari Apple Watch SE 3 Gen 2.

Menurut informasi, Huawei Watch Fit 3 ini akan membawa desain berbeda jika dibandingkan dengan pendahulunya yakni Huawei Watch Fit 2.

Dengan desain baru ini membuat Huawei Watch Fit 3 akan terlihat mirip seperti jam tangan pintar buatan Apple.

BACA JUGA:Canggih! Inilah 4 Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2024 dengan Fitur NFC yang Tampil Modern

Seperti halnya penempatan tombol serta mahkota (crown) pada sisi kanan smartwatch ini juga sama yakni, crown pada bagian atas serta tombol pada bagian bawahnya.

Mahkota smartwatch Huawei Watch Fit 3 ini berfungsi sebagai memperbesar (zoom in) atau memperkecil (zoom out) layar home screen smartwatch.

Selain itu juga, mahkota ini dapat menggulir (swipe) ke atas serta ke bawah saat menelusuri daftar aplikasi dan berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.

Adapun, tombol di bawahnya berguna untuk membuka aplikasi yang sudah ditentukan (preset), serta untuk mengaktifkan asisten suara.

BACA JUGA:Mengesankan! TicWatch Pro 5 Enduro: Smartwatch Canggih Bawakan Fitur Lengkap, Cek Harganya

Untuk kaca dari smartwatch ini juga 2,5D yang menambah kesan premium sebab melengkung di sisi-sisinya.

Dengan berat smartwatch yang hanya 26 gram dengan ketebalan 9,9 mm, membuat Huawei Watch Fit 3 ini terasa ringan dalam genggaman ataupun saat dipakai.

Berkat dari desainnya berbentuk persegi dengan material yang tampak premum dari aluminium ini, arloji pintar Huawei agaknya bakal terlihat bagus di pergelangan tangan siapa saja baik itu pria maupun wanita.

Menurut informasi, Huawei Watch Fit 3 ini bakal rilis di pasaran Indonesia pada 21 Mei 2024 mendatang, dengan harga yang ditawarkan sekitar Rp2 jutaan sudah bonus dengan TWS Huawei FreeBuds SE 2. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: