Canggih! Huawei Children’s Watch 5 Pro: Smartwatch yang Dapat Melacak Anak saat Offline, Cek Harganya

Canggih! Huawei Children’s Watch 5 Pro: Smartwatch yang Dapat Melacak Anak saat Offline, Cek Harganya

Huawei Children’s Watch 5 Pro.--YouTube Black MOB

LINGGAUPOS.CO.ID – Huawei akhirnya memperkenalkan smartwatch Huawei Children’s Watch 5 Pro sebagai penerus dari Children’s Watch 4 Pro.

Smartwatch yang dikhususkan bagi anak yang baru ini jadi yang pertama hadirkan fitur offline positioning 2.0, yang dapat memungkinkan perangkat dilacak bahkan dalam situasi ketiadaan jaringan.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Sabtu, 18 Mei 2024, bahkan smartwatch ini dimatikan selama lima hari pun, fitur dari positioning offline ini akan tetap memungkinkan untuk dilacak secara efektif.

Selain itu juga, smartwatch ini akan menjadi yang pertama berhasil lulus Sertifikasi Pengamanan Anak di China.

BACA JUGA:Huawei Watch GT 4: Smartwatch Paling Rekomendasi dengan Desain Premiun, No Debat!

Sebagai informasi, smartwatch Huawei Children’s Watch 5 Pro ini bakal tersedia untuk dijual mulai 24 Mei 2024 mendatang, walaupun perusahaan ini telah memulai pra-penjualan untuk produk ini.

Smartwatch ini diketahui hadir dengan perlindungan keamanan yang ditingkatkan bagi anak-anak, karena memakai desain dual-core inovatif.

Namun, yang menjadi sorotan utama dari model ini yaitu dengan adanya fitur offline positioning 2.0 yang dapat memungkinkan pelacakan perangkat bahkan pada saat tidak terhubung ke jaringan seluler.

Dengan adanya fitur offline positioning yang ditingkatkan ini, para orang tua bisa merasa lebih nyaman, pada saat anak mereka berada di daerah dengan layanan jaringan lemah ataupun saat baterai hampir habis.

BACA JUGA:Bersiaplah! Huawei Watch Fit 3 Resmi di Indonesia Mei Ini, Intip Harga Lebih Murah dari Apple Watch

Karena, smartwatch canggih dari Huawei ini diklaim memakai teknologi positioning yang canggih, termasuk positioning AI 14 kali lipat.

Bahkan, termasuk juga positioning satelit lima kali lipat, positioning kawat triple, hingga positioning tambahan tiga lipat.

Selain itu juga, smartwatch ini mendukung positioning offline dua tingkat serta positioning lantai baru.

Selain itu, smartwatch ini diklaim telah dilengkapi juga dengan kamera depan 200W dan kamera belakang 500W, yang mendukung zoom digital 4x serta video call dengan kedua kameranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: