Canggih! Inilah 4 Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2024 dengan Fitur NFC yang Tampil Modern

Canggih! Inilah 4 Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2024 dengan Fitur NFC yang Tampil Modern

Smartwatch Terbaik 2024 dengan Fitur NFC.--Shopee

LINGGAUPOS.CO.ID – Simak empat rekomendasi smartwatch terbaik 2024 yang dilengkapi dengan teknologi Near Field Communication (NFC) yang saat ini jadi semakin diminati oleh para pengguna jam tangan pintar.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 15 Mei 2024, bukan hanya jadi teman setia saat berolahraga, namun dengan keberadaan NFC ini dapat memberi kemudahan tambahan dalam jalani aktivitas sehari-hari.

Near Field Communication atau NFC ini sendiri merupakan teknologi yang dapat memungkinkan pertukaran data nirkabel antara perangkat yang berdekatan.

Selain itu, biasanya NFC ini juga digunakan pada berbagai aplikasi seperti pembayaran elektronik, transfer data antar perangkat, hingga beragam keperluan lainnya.

BACA JUGA:Mengesankan! TicWatch Pro 5 Enduro: Smartwatch Canggih Bawakan Fitur Lengkap, Cek Harganya

Dengan adanya fitur NFC pada smartwatch ini juga dapat memungkinkan pengguna dalam melakukan transaksi dengan mudah serta praktis memakai uang elektronik.

Hal tersebut juga dapat membuat penggunaan smartwatch ini semakin praktis serta efisien dalam mengelola kegiatan keuangan penggunanya sehari-hari.

Untuk itu, yuk simak di bawah ini empat rekomendasi smartwatch terbaik 2024 yang telah dilengkapi oleh fitur NFC.

1. Galaxy Watch 4 Classic

BACA JUGA:Smartwatch Galaxy Watch 6 Classic Diskon Hingga Rp500 Ribuan, Buruan Cek Harganya, Promo Terbatas!

Samsung Galaxy Watch 4 Classic ini menawarkan desain yang elegan dengan dua pilihan warna yang disedia yakni hitam dan perak.

Fitur NFC pada smartwatch ini dapat membantu pengguna secara mudah melakukan berbagai transaksi memakai smartwatch ini saja, seperti pembayaran seluler.

Selain itu juga, jam tangan pintar ini dilengkapi dengan berbagai fitur kebugaran termasuk pemantauan tekanan darah hingga tingkat oksigen dalam darah (SpO2).

2. Google Pixel Watch 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: