Info Lowongan Kerja Terbaru, Alfamart Muratara, Berminat, Ini Syarat dan Posisinya

Info Lowongan Kerja Terbaru, Alfamart Muratara, Berminat, Ini Syarat dan Posisinya

Info Lowongan Kerja Terbaru, Alfamart Muratara, Berminat, Ini Syarat dan Posisinya-Tangkap Layar-pinterest

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID – Info lowongan kerja terbaru, di Alfamart wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA). Yuk disimak untuk kamu yang sedang mencari lowongan kerja, jangan sampai ketinggalan informasi lengkapnya.

Sebagai informasi PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (berbisnis dengan nama Alfamart) adalah sebuah perusahaan perdagangan ritel yang berkantor pusat di Tangerang.

Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2023, perusahaan ini memiliki 34 pusat distribusi dan 19.000 minimarket yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @linggaukerja pada Rabu, 15 Mei 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di Alfamart Kabupaten Musi Rawas Utara.

BACA JUGA:WS Parfume Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, yang Berminat, Cek Posisi dan Syaratnya di Sini

Posisi yang dibutuhkan Crew Store

Crew Store Alfamart adalah istilah yang digunakan untuk menyebut karyawan/staf/anggota tim di setiap toko Alfamart.

Nama tersebut dipilih karena mereka dianggap sebagai anggota "crew" atau kru yang bekerja sama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Job Desk Crew Store

BACA JUGA:Rekrutmen Pegawai BUMN, Bank BTN Buka Lowongan Kerja untuk 2 Posisi, Berikut Cara Daftarnya

Bertanggung jawab atas transaksi (arus keluar masuk uang) yang berlangsung di toko, termasuk membantu kasir bila dibutuhkan.

Berkomunikasi dengan cabang lain terkait ketersediaan stok. Mengatur alur dan menerima stok barang masuk maupun yang keluar karena kadaluarsa.

Melaksanakan pemajangan barang (display), persiapan retur, penawaran program promosi, pengecekan keadaan produk, pencegahan adanya kehilangan, melaksanakan kebersihan, serta memberikan pelayanan kepada para pengunjung toko.

Kualifikasi Umum:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: