Smartwatch Galaxy Watch 6 Classic Diskon Hingga Rp500 Ribuan, Buruan Cek Harganya, Promo Terbatas!

Smartwatch Galaxy Watch 6 Classic Diskon Hingga Rp500 Ribuan, Buruan Cek Harganya, Promo Terbatas!

Smartwatch Galaxy Watch 6 Classic.--Shopee Mall Samsung Official Store

LINGGAUPOS.CO.ID – Para penggemar jam tangan pintar saat ini tengah dihebohkan dengan penawaran menarik dari brand Samsung, yakni smartwatch Galaxy Watch 6 Classic.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 13 Mei 2024, pada periode promo ini terbatas mulai dari 9 Mei hingga 6 Juni 2024 saja.

Yang mana, konsumen dapat berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga spesial sebesar Rp500 ribu dari harga aslinya Rp5.499 juta.

Pada paket penjualan yang telah tersedia ini, konsumen bisa menerima Galaxy Watch 6 Classic atau Bluetooth, 43mm, dengan casing Black yang elegan serta layar jam yang canggih.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Smartwatch 2024 yang Berkualitas, Punya Casing Manis, Dijamin Awet!

Bukan hanya itu saja, paket ini juga mencakup Galaxy Watch 6 Hybrid Eco-Leather Band, yang mana memberi nuansa klasik dan bergaya pada saat digunakan.

Dalam memastikan agar pengguna bisa tetap terhubung dengan perangkat mereka, kabel fast wireless charger ini juga sudah disertakan pada kemasan, yang mana memungkinkan pengisian daya cepat dan mudah.

Selain itu juga, konsumen diberi opsi pembayaran yang fleksibel, mereka bisa memilih untuk membayar langsung sebesar Rp4.999 juta.

Atau dapat memanfaatkan opsi lain yakni cicilan dengan bunga 0 persen selama 12 bulan, dengan cicilan mulai dari Rp458.250 per bulannya.

BACA JUGA:Mengenal Redmi Watch 4, Smartwatch yang Bisa Lihat Notifikasi HP Lewat Jam Tangan, Cek Keunggulannya

Promo potongan harga ini juga jadi kesempatan yang tidak boleh kamu lewatkan, apalagi tak boleh dilewatkan bagi mereka yang menginginkan kombinasi sempurna antara gaya klasik serta teknologi canggih dalam satu perangkat.

Untuk mengenal bagaimana spesifikasi dari smartwatch Galaxy Watch 6 Classic ini, simak pemaparannya di bawah ini.

1. Desain

- Layar Utama: 1.3 inci (33.3mm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: