Inilah 4 Rekomendasi Smartwatch 2024 yang Berkualitas, Punya Casing Manis, Dijamin Awet!

Inilah 4 Rekomendasi Smartwatch 2024 yang Berkualitas, Punya Casing Manis, Dijamin Awet!

Smartwatch 2024--Shoppe

LINGGAUPOS.CO.ID – Simak rekomendasi smartwatch 2024 yang berkualitas sedang populer belakangan ini, punya casing manis, dijamin bakal awet dengan harga yang sangat terjangkau.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Minggu, 12 Mei 2024, smartwatch ini juga sudah menjadi perangkat yang semakin populer dalam kehidupan sehari-hari, sebab menggabungkan fungsionalitas jam tangan tradisional menjadi teknologi canggih.

Selain itu, perangkat ini juga memungkinkan pengguna guna dapat terhubung, terorganisir, dan terinformasi secara praktis.

Dengan pasar yang semakin berkembang, telah muncul berbagai macam merek serta model smartwatch membuat konsumennya mempunyai beragam macam pilihan untuk bisa dipertimbangkan.

BACA JUGA:Mengenal Redmi Watch 4, Smartwatch yang Bisa Lihat Notifikasi HP Lewat Jam Tangan, Cek Keunggulannya

Untuk itu, yuk simak ulasan beberapa rekomendasi smartwatch berkualitas yang bisa dapat membantu kamu untuk menentukan pilihan jam tangan pintar terbaik.

Redmi Smart Band 2

Rekomendasi smartwatch pertama yaitu Redmi Smart Band 2. Smartwatch ini diklaim menawarkan fitur yang menarik serta berguna, seperti pemantauan detak jantung, pelacakan tidur, serta pengukuran tingkat Sp02.

Smartwach ini juga dapat bertahan hingga 14 hari, jadi penggunanya tak perlu lagi sering mengisi daya.

BACA JUGA:Battle Ketat! Xiaomi 14T Vs Poco F6 Persaingan Handphone Flagship dengan Spek Unggul dengan Harga Murah

Selain itu juga, smartwatch ini juga tahan terhadap air hingga 5ATM, sangat cocok juga digunakan pada saat berenang atau aktivitas air lainnya.

Jam tangan pintar ini juga mempunyai lebih dari 30 mode olahraga termasuk 10 mode latihan profesional yang menjadikannya pilihan yang sangat tepat untuk digunakan berbagai situasi termasuk yang hobi berolahraga.

Mengenai harganya, smartwatch ini dibanderol dengan harga Rp289 ribu.

Huawei 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: