Klarifikasi Lengkap Kepala Bandara yang Ajak Youtuber Korea ke Hotel, Yuk Dibaca

Klarifikasi Lengkap Kepala Bandara yang Ajak Youtuber Korea ke Hotel, Yuk Dibaca

Klarifikasi Lengkap Kepala Bandara yang Ajak Youtuber Korea ke Hotel--

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID – Oknum Kepala Bandara yang dicopot karena diduga mengajak Youtuber asal Korea Selatan Jiah ke hotel, memberikan klarifikasi.

Seperti diketahui oknum itu adalah Asri Damuna, Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Sangia Nibandera Kolaka. Ia kini sudah dicopot dari jabatannya.

Asri Damuna pun memberikan klarifikasi lengkap, mengenai video dirinya yang viral di media sosial tersebut.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dalam kanal Youtube TvOneNews, Sabtu 11 Mei 2024, Asri Damuna memberikan klarifikasi. 

BACA JUGA:Video Ajak Youtber Korea ke Hotel Viral, Kepala Bandara ini Langsung Dicopot

“Itu mampir ke hotel aku kan dia persilakan kalau mampir ke hotel aku itu boleh. Saya tidak melarang dia itu," kata Asri dikutip LINGGAUPOS.CO.ID.

"Hanya mampir ke hotel aku itu artinya tidak ada larangan. Tidak ada unsur negatifnya. Tidak ada sama sekali unsur negatifnya," tambahnya.

"Tidak ada. Tidak ada unsur menggoda. Tidak ada unsur menggoda. Saya cuma kalau mau ke hotel saya silakan,” tambahnya. 

“Kan kita gak, melarang, kan, kan dia sudah baik dengan kita sampai dia sebut saya sampai dia keluar itu sambil pukul (tepuk) saya, tapi itu sudah tidak ada siaran, 'Om baik, om baik'," ujarnya.

BACA JUGA:Nahas, Tahanan Rutan Prabumulih Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi, Ini Kasusnya

“Itu kejadiannya setelah saya ada urusan, kebetulan saya, kebetulan penginapan saya itu dekat dengan tempat makan,” jelasnya lagi. 

“Setelah makan karena di ruang utama itu banyak orang, maka aku masuk ke ruang sebelah,” tambahnya. 

“Kebetulan di ruang sebelah itu ada YouTube dari Korea, kami sebelum lihat karena kami sudah pesan makan dengan teman saya, Alex, ini YouTube Korea ini mengajak mau bergabung, tapi YouTube mengajak bergabung itu dia belum melakukan untuk syuting itu,” ceritanya.

“Setelah kita iyakan bergabung makanannya orang Korea itu gabung sama kita. Setelah gabung sama kita, dia minta izin, Bang, om, boleh gabung anu ya, gabung makan di sini sekalian ambil gambar". Saya bilang, "Boleh," ia mengatakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: