Klarifikasi Lengkap Kepala Bandara yang Ajak Youtuber Korea ke Hotel, Yuk Dibaca

Klarifikasi Lengkap Kepala Bandara yang Ajak Youtuber Korea ke Hotel, Yuk Dibaca

Klarifikasi Lengkap Kepala Bandara yang Ajak Youtuber Korea ke Hotel--

BACA JUGA:Polisi Musi Rawas Kena Prank, Ada Pengaduan Pesta Malam, Setelah Dicek Benar, Tapi Ini Hasilnya

Setelah itu kita boleh semua, dia tanyalah, "Abang dari mana". Saya bilang, "Abang dari kendari". 

"Kendarinya di mana?" Saya bilang kendarinya itu daerah Sulawesi Selatan sana. Terus tanya lagi masalah makanan khas, pariwisata, pariwisata di Kendari itu pariwisata apa yang bagus? Nah, setelah kita beri informasi di Kendari pariwisatanya ada pariwisata Wakatobi, ada Labengki,” cerocos Asri Damuna.

“Setelah itu dia tanya lagi masalah makanan khas, makanan khas daerah sana, teman saya jawab itu nama Alex itu katanya Songgi,” tambahnya. 

“Setelah berlangsung makan apa semua, setelah makan dia sempat tanya abang nginap di mana, saya bilang "Abang nginap di depan sana di hotel Swiss-Bel (Swiss-Belhotel). Saya bilang mau mampir silakan tu,” ia menjelaskan.

BACA JUGA:Ternyata yang Diamankan Bersama Kang Mus adalah AKP Jaka, Tidak Disangka

“Tetapi pada intinya ini video-video yang beredar itu sudah diedit banyak. Sudah terputus-putus,” ia mengatakan.

“Setelah ini YouTube selesai apa selesai semua dia minta pamitan, jabat tangan apa semua. Sambil dia pukul-pukul bahu saya katanya, "Abang baik, om baik, orang baik" itu. Sampai dapat jemputannya, datang jemputannya, kita persilakan,” katanya. 

“Kita antar sampai di mobil ini orang Korea ini langsung pulang. Kami setelah itu juga dengan teman saya, Alex, itu kita langsung pulang ke hotel itu,” ia terus bercerita.

“Pada intinya masalah ajakan itu karena dari dia memulai, dia pertanyakan "Abang nginap di mana?" Saya bilang "Situ di hotel, kalau mau mampir, silakan mampir". Dia jawab "Aduh gak bisa karena aku udah mau beli ini mau pergi tempat wisata namanya Bunaken".

BACA JUGA:Kang Mus Preman Pensiun Ditangkap Saat Membawa Ganja, Begini Ceritanya

Itulah klarifikasi lengkap dari Asri Damuna mengenai video dirinya yang viral, dan disebut mengajak Youtuber dari Korea ke hotel. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: