Pilkada Musi Rawas 2024, Politik Golkar Berubah, Arus Bawah Ingin Firdaus Cik Olah, Bagaimana Ratna Machmud

Pilkada Musi Rawas 2024, Politik Golkar Berubah, Arus Bawah Ingin Firdaus Cik Olah, Bagaimana Ratna Machmud

Pilkada Musi Rawas 2024, Politik Golkar Berubah, Arus Bawah Ingin Firdaus Cik Olah, Bagaimana Ratna Machmud -Tangkap Layar-LINGGAUPOS.CO.ID

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Arah dukungan DPP Partai Golkar terhadap bakal calon yang akan maju dalam Pilkada MUSI RAWAS 2024 berubah.

Jika sebelumnya DPP Partai Golkar hanya merekomendasikan HJ Ratna Machmud, atas keinginan arus bawah mengalami perubahan.

DPP Partai Golkar kini juga merekomendasikan Firdaus Cik Olah untuk maju sebagai bakal Calon Bupati Musi Rawas dari Partai Golkar.

Penunjukan Firdaus Cik Olah agar mensosialisasikan diri maju sebagai bakal calon Bupati Musi Rawas ini karena masyarakat menginginkan kader pemimpin yang bergerak dari bawah.

BACA JUGA:Pilkada Musi Rawas, Ini 6 Calon Penantang Petahana Hj Ratna Machmud Daftar Lewat PAN

Dimana Firdaus Cik Olah mulai berpolitik sejak menjadi Kepala Desa hingga saat ini menjadi Ketua DPD Golkar Musi Rawas dan Wakil Ketua II DPRD Musi Rawas periode 2019-2024.

“Saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Musi Rawas menyatakan siap menjalankan tugas dari DPP maju dalam Pilkada Musi Rawas 2024,” tegas Firdaus Cik Olah, Jumat, 10 Mei 2024.

Bagaimana dengan Hj Ratna Machmud yang sebelumnya direkomendasikan maju?

Menurut Firdaus Cik Olah, dalam surat rekomendasi yang dikeluarkan DPP Partai Golkar ada 2 nama yang ditugaskan termasuk Hj Ratna Machmud.  

BACA JUGA:Pilkada Musi Rawas, Suwarti dan HRW Bergabung, Sama-sama Lanjutkan Visi Darussalam, Benarkah

Artinya kata Firdaus Cik Olah, kedua nama yang direkomendasikan DPP Partai Golkar tersebut harus sama-sama berjuang merebut hati rakyat.

“Jadi kami tegaskan bukan berpasangan (Firdaus Cik Olah-Hj Ratna Machmud). Nantinya siapa yang akan diusung pada Pilkada Musi Rawas akan ditetapkan DPP,” tegas Firdaus Cik Olah.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan sekaligus Bendahara Golkar Musi Rawas, Rosalina mengatakan, dari DPP sudah jelas menunjuk 2 bakal calon yang akan diusung maju dalam Pilkada Musi Rawas 2024.

Kedua bakal calon Bupati Musi Rawas dari Partai Golkar Musi Rawas itu menurutnya merupakan kader terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: