Seram, Petani Sawit di Musi Banyuasin Temukan Kerangka Manusia Saat Mau Panen

Seram, Petani Sawit di Musi Banyuasin Temukan Kerangka Manusia Saat Mau Panen

Seram, Petani Sawit di Musi Banyuasin Temukan Kerangka Manusia Saat Mau Panen--sumeks.co

MUSI BANYUASIN, LINGGAUPOS.CO.ID - Cerita seram dari petani sawit di Musi BANYUASIN (Muba), Sumatera Selatan yang menemukan kerangka mayat saat hendak panen sawit. 

Masyarakat di Musi Banyuasin (Muba, Sumatera Selatan dibuat heboh dengan penemuan kerangka manusia di perkebunan kelapa sawit oleh seorang petani sawit.

Polisi mengungkapkan jika kerangka itu awalnya ditemukan oleh pemanen sawit bernama Kandar (33), saat hendak bekerja seperti biasanya.

Penemuan ini berlokasi di kebun sawit plasma 1705 Dusun V Desa Cipta Praja, Kecamatan Keluang, Muba.

BACA JUGA:Toko Pandawa Sparepart Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Apa Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan

Seperti yang dikatakan oleh Kasi Humas Polres Muba AKBP Susianto, ia mengatakan sebelum kejadian Kandar bersama para pemanen sawit lain di kebun tersebut hendak melakukan aktivitas mereka seperti biasanya.

“Saat sedang melakukan aktivitasnya memanen sawit saksi bernama Kandar itu tiba-tiba mencium bau tidak sedap (bau bangkai) dari arah TKP,” ujarnya pada media lain pada Senin, 6 Mei 2024.

Selanjutnya, Kandar yang merasa penasaran kemudian berjalan menuju ke sumber bau tersebut. Dikatakan sekitar pukul 06.00 WIB, Kandar pun kaget karena melihat ada kerangka manusia berserakan di atas tanah berdekatan dengan ranting pohon sawit yang sudah kering di sana.

“Kandar awalnya mencium bau tidak sedap kemudian dia menuju ke sana dan melihat beberapa tulang manusia berserakan termasuk tulang tengkorak,” jelasnya.

BACA JUGA:WOW! Harga Kurang Rp1 Juta, Rogbid M6 jadi Smartwatch Terbaik 2024 yang Hadir dengan Fitur Berkelas

Lantas, menemui itu Kandar pun berteriak ia memanggil rekannya yang lain. Lalu, tak berselang lama rekannya yang lain datang dan melihat apa yang telah ditemu Kandar.

Susianto juga mengatakan bahwa saksi juga melihat ada jaket di sana, “Selain melihat tengkorak saksi juga melihat ada jaket,” ujarnya.

“Dia memberitahu rekan-rekannya sesama pemanen sawit dan setelah itu oleh rekannya kemudian disampaikan kepada pemerintah setempat dan polisi,” sambungnya.

Mendengar informasi itu, Polsek Keluang lalu berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Muba untuk melakukan olah TKP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: