Pilkada Lubuk Linggau, Imam Senen Kembalikan Formulir Bakal Calon Wakil Wali Kota di DPD NasDem

Pilkada Lubuk Linggau, Imam Senen Kembalikan Formulir Bakal Calon Wakil Wali Kota di DPD NasDem

Imam Senen bersama tim pemenangan foto bersama Ketua DPD Partai NasDem Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat usai menyerahkan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, Senin 6 Mei 2024.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Imam Senen bersama tim pemenangan kembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau di DPD NasDem Lubuk Linggau, Senin 6 Mei 2024 Pukul 13.15 Wib.

Imam Senen menyerahkan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau disambut langsung Ketua DPD Partai NasDem Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat bersama pengurus.

Pengembalian berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau dihadiri Ketua Bappilu, Indrayana, Sekretaris, Rahmad Bastari, Karim Antoni, Alhayat, Agus Rizal, dan Jhon Kenedy dan tim pemenangan Imam Senen yakni Sopyan dan Ramda Wahdania. 

Seperti diketahui, Imam Senen mengambil formulir Bakal Calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau di DPD NasDem Lubuk Linggau, Jumat 3 Mei 2024 Pukul 15.30 Wib.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau, H Hasbi Asadiki Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota di DPD NasDem

Partai besutan Surya Paloh itu mulai membuka pendaftaran dan penjaringan sejak 1 hingga 7 Mei 2024.

Kemudian, Partai NasDem telah membuka rekrutmen terbuka bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah pada Pilkada serentak Tahun 2024 ini secara gratis dalam program NasDem Memanggil.

Bakal Calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H Imam Senen mengatakan,"Mohon dengan sangat kami dapat diterima serta berkeinginan untuk ikut proses Pilkada dan menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya, siap konsolidasi dan siap menerima petunjuk,"katanya. 

"Saya sebelumnya sudah melakukan pengambilan formulir dan hari ini saya akan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau di DPD NasDem Lubuk Linggau,"ungkapnya.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota di DPD NasDem

Dikatakannya, ketika nantinya berkas saya belum lengkap mohon untuk diberikan arahan untuk persyaratan dan konsekuensinya akan tetap kami patuhi.

"Saya berniat untuk mengikuti Bakal Calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau dan siap melakukan konsolidasi bersama NasDem Lubuk Linggau,"jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Bapak H Imam Senen yang sudah datang untuk mengembalikan berkas formulir Bakal Calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau.

"Ini merupakan bukti keseriusan Bapak H Imam Senen untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024,"katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: