Laskar Santri Sepakat Menangkan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi, Janji Lunasi Tunggakan BPJS Kesehatan Rp16 M

Laskar Santri Sepakat Menangkan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi, Janji Lunasi Tunggakan BPJS Kesehatan Rp16 M

Laskar Santri Sepakat Menangkan Yoppy - Rustam--

LINGGAUPOS.CO.ID – Dukungan kepada pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H Rustam Effendi terus mengalir tak berhenti.

Usai mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan profesi, organisasi dan masyarakat yang siap memenangkan pasangan tersebut. 

Kali ini, perkumpulan para santri, ustadz dan kyai serta tokoh agama yang dinamakan Laskar Santri, turut memberikan dukungan guna memenangkan pasangan Yoppy - Karim.

"Laskar Santri yang mempunyai visi dan misi yang searah dan sejalan dengan perjuangan Yoppy - Rustam. Itulah sebabnya kami siap membantu memastikan kemenangan Linggau Juara," ujar Ketua Laskar Santri, Ustazd Zainuri didampingi Sekretaris Laskar Santri, A. Zein Alhaq, Selasa 3 September 2024.

BACA JUGA:Janji Yoppy Karim adalah Janji Herman Deru, Warga Nikan Jaya Deklarasikan Dukungan

Menurut Zainuri, Laskar Santri akan menjadi wadah perjuangan para santri, ustazd dan kyai di Kota Lubuk Linggau didalam perjuangan memenangkan Yoppy - Rustam.

"Kami akan membantu menyampaikan program-program kerja kedepannya secara umum dan terkhusus pada bidang keagamaan," ujarnya.

Menurutnya, santri saat ini sudah harus berani ikut terjun dalam kancah perpolitikan, walaupun saat ini masih menjadi bagian penyuksesan calon.

"Pada intinya Laskar Santri akan berjuang mengajak seluruh elemen santri dan ustadz serta tokoh agama dan masyarakat Kota Lubuk Linggau untuk menyongsong harapan baru dan memilih Yoppy menjadi pemimpin baru di Kota Lubuk Linggau ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Membludak, Senam HDCU Bersama Yoppy Karim dan H Rustam Effendi di TOS Lubuk Linggau

"Dan Laskar Santri juga menyampaikan pesan damai kepada semua masyarakat, agar dalam Pilkada ini untuk dapat menjaga ukhuwah , beretika serta mengedepankan akhlak hulkarimah, karena pada intinya kita semua saudara,” jelasnya. 

“Tidak melakukan black campaign, saling menjelekkan, caci maki dan perbuatan yang bisa memecah belah persaudaraan serta persatuan, fokus pada visi dan misi masing masing," ujarnya 

"Kami juga dalam waktu dekat akan melaksanakan istighosah dan deklarasi untuk kemenangan Yoppy - Rustam," tutupnya.

Janji Lunasi Tunggakan BPJS Kesehatan Rp16 Miliar 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: