Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Upacara Hardiknas di Pemkab Musi Rawas

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Upacara Hardiknas di Pemkab Musi Rawas

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024 yang di gelar di Lapangan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Senin 6 Mei 2024.-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama  mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024 yang di gelar di Lapangan Pemerintah Kabupaten MUSI RAWAS, Senin 6 Mei 2024.

Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud dan juga turut mengikuti upacara ini, seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Musi Rawas, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD serta perwakilan Pendidik dan Peserta Didik dari seluruh jenjang pendidikan di Kabupaten Musi Rawas.

Hardiknas adalah hari peringatan pendidikan di Indonesia. Tanggal tersebut juga bertepatan dengan kelahiran Bapak Pendidikan Indonesia yakni Ki Hajar Dewantara. 

Pada kesempatan ini, Bupati Musi Rawas selaku Inspektur Upacara membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia yang menyebutkan bahwa Kurikulum Merdeka Belajar adalah jawaban dari tantangan dunia Pendidikan untuk mewujudkan generasi emas 2045 serta pentingnya peran pendidikan dalam mempersiapkan generasi muda sebagai penerus bangsa.

BACA JUGA:Terus Kembangkan Diri, WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Antusias Ikuti Program Sekolah Kejar Paket

BACA JUGA:WBP Peserta Rehabilitasi Sosial Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Jalani Tes Urin Lanjutan

Tak lupa Kalapas, Ronald Heru Praptama juga mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024. 

“Mari kita bersama sama bergerak untuk terus meningkatkan dan ikut menggerakkan pemajuan pendidikan dan kebudayaan di lingkungan Lapas Muara Beliti khususnya, agar selalu bersinergi serta tetap semangat dalam berkinerja PASTI demi bangsa dan Negara Indonesia,” tutupnya.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: