Pengganti Apple Watch, Simak 5 Rekomendasi Smartwatch dengan Desain Elegan Mulai Rp1 Jutaan Saja

Pengganti Apple Watch, Simak 5 Rekomendasi Smartwatch dengan Desain Elegan Mulai Rp1 Jutaan Saja

Smartwatch dengan Desain Elegan.--Shoppe

LINGGAUPOS.CO.ID – Smartwatch sudah menjadi pusat perhatian dalam dunia teknologi yang semakin maju ini, serta tidak mengherankannya jika telah banyak orang memilih Smartwatch sebagai aksesoris keseharian mereka.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Minggu, 5 Mei 2024, saat berbicara mengenai smartwatch, produk Apple Watch mungkin yang akan telintas pertama kali di benak kebanyakan orang.

Namun, jangan terburu-buru merupakan alternatif canggih lainnya yang juga tersedia di pasaran, pengganti dari Apple Watch dengan harga terjangkau dan desain elegan.

Pada 2024 ini, pilihan yang lebih terjangkau serta tidak kalah menarik sudah muncul, siap memenuhi kebutuhan kamu tanpa menguras dompet.

BACA JUGA:Bersiaplah! iPhone SE 4 akan Pembaruan, Simak Bocoran Harga dan Spesifikasi Barunya di Sini

Sebagai informasi, smartwatch adalah jam tangan pintar digital dengan berbagai aplikasi penunjang aktivitas yang sudah bisa terkoneksikan dengan ponsel pintarmu.

Smartwatch juga pernah sempat menjadi salah satu barang mewah yang hanya dipunya oleh segelintir orang saja.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat serta tuntutan pasar ini yang membuat akhitnya banyak perusahaan yang tergerak di bidang teknologi untuk memproduksi smartwatch dengan harga yang ekonomis.

Saat ini juga, smartwatch sudah tersedia dengan berbagai macam model, fitur dan harga yang sangat bervariasi.

BACA JUGA:Murah Banget! Rp100 Ribuan Saja Sudah Ada Fitur Gamenya, Simak 4 Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2024

Untuk itu, berikut inilah lime rekomendasi smartwatch terbaik yang patut untuk kamu pertimbangkan sebagai alternatif dari produk Apple Watch dengan harga yang terjangkau, simak di sini.

1. Amazfit GTS 4 Mini

Smartwatch Amazfit GTS 4 Mini hadir dengan keunggulan yang tak dapat dianggap remeh.

Karena jam tangan pintar ini mempunyai baterai yang dapat bertahan hingga 15 hari, kamu tidak perlu untuk merasa khawatir mengenai kehabisan daya pada saat beraktivitas memakai smartwatch ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: