Optimis, Imam Senen Ambil Formulir Bakal Calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau di DPD NasDem

Optimis, Imam Senen Ambil Formulir Bakal Calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau di DPD NasDem

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Lubuk Linggau, Imam Senen mengambil formulir Bakal Calon Wakil Wali Kota (Bacawawako) Lubuk Linggau di DPD NasDem Lubuk Linggau, Jumat 3 Mei 2024 Pukul 15.30 Wib.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

Dikatakannya, DPD NasDem Lubuk Linggau telah melakukan survey internal NasDem dan Insya Allah survey di pertengahan Mei 2024.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, Imam Senen mengucapkan terima kasih telah menerima kami dengan senang hati dalam pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Hendri Alwawijaya Ambil Berkas Formulir Pendaftaran di PKB dan Hanura

BACA JUGA:Berjuang dan Optimis, Hendri Almawijaya Ambil Formulir di PDIP Lubuk Linggau

"Insya Allah saya memberanikan diri untuk mendaftar diri sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau dan akan saya ikuti persyaratannya,"katanya.

"Doakan saya semoga selalu diberikan kesehatan dan diridhoi Allah SWT dan saya optimis untuk maju sebagai kontestan Bakal Calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau,"ungkapnya.

"Saya sudah mengambil formulir Bakal Calon Wakil Wali Kota Lubuk yakni di PDI Perjuangan, Hanura, PKB, PBB, Demokrat dan hari ini NasDem,"tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: