Berjuang dan Optimis, Hendri Almawijaya Ambil Formulir di PDIP Lubuk Linggau

Berjuang dan Optimis, Hendri Almawijaya Ambil Formulir di PDIP Lubuk Linggau

Almamijaya mengambil formulir Bakal Calon (Balon) Wali Kota di Kantor DPC PDI Perjuangan, Rabu 17 April 2024 pukul 13.30 Wib.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Hendri Almawijaya mengambil formulir Bakal Calon (Balon) Wali Kota di Kantor DPC PDI Perjuangan, Rabu 17 April 2024 pukul 13.30 Wib.

"Hari ini saya mengambil berkas formulir Balon Wali Kota Lubuk Linggau di Kantor DPC PDI Perjuangan dan diterima oleh kawan-kawan pengurus PDIP Lubuk Linggau,"katanya.

Hendri Almamijaya menjelaskan ada surat pernyataan, surat SKCK dan lainnya.

"Insya Allah persyaratan-persyaratannya dalam waktu dekat akan kita lengkapi, setelah lengkap dan siap kita akan serahkan kembali ke PDIP Lubuk Linggau,"ungkapnya.

BACA JUGA:Hendri Almawijaya Tegaskan Siap Maju Calon Wali Kota Lubuk Linggau Periode 2024-2029

Dikatakannya, pengambilan formulir tersebut sebagai bentuk pemenuhan syarat sesuai yang tercantum dalam formulir pendaftaran calon Wali Kota.

"Untuk soal nomor 1 dan nomor 2 itu kita serahkan sepenuhnya dengan partai karena partai memiliki mekanisme,"tambahnya.

Kemudian, partai juga memberikan dukungan itu salah, maka yang pantas di nomor 1 akan didukung nomor 1 begitu juga nomor 2.

Lanjutnya, apapun yang menjadi keputusan partai kita akan mengikuti termasuk tidak didukung atau tidak direkomendasikan.

BACA JUGA:Dukungan dan Doa dari Masyarakat Terus Mengalir ke Yopi Karim: Semoga Jadi Wali Kota Lubuk Linggau

Hendri Almamijaya menambahkan hari ini hingga ke depan kita berjuang tetap optimis untuk mendapatkan dukungan dan sambutan dari masyarakat Kota Lubuk Linggau

"Untuk ikut kontestasi Pilkada ini awalnya tidak ada dipikiran sama sekali karena kita melihat bahwa masih banyak yang lebih pantas tapi atas dukungan kawan-kawan dan situasi politik terakhir di Lubuk Linggau,"la menambahkan.

"Insya Allah saya hanya mendaftar di PDIP Lubuk Linggau karena sementara ini yang membuka pendaftaran hanya PDIP Lubuk Linggau dan partai lain belum membuka pendaftaran sementara Golkar hanya buka untuk Calon Wakil Wali Kota artinya kan tidak memberikan ruang kepada yang lain,"tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Lubuk Linggau, Hambali Lukman melalui Wakil Ketua, Edi Rizal menerima kedatangan HAW dan tim keluarga untuk mengambil formulir pencalonan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: