Battle Sengit Spesifikasi, Handphone Nokia C31 Vs Samsung A04, Intip Harganya yang Makin Terjangkau, di Sini

Battle Sengit Spesifikasi, Handphone Nokia C31 Vs Samsung A04, Intip Harganya yang Makin Terjangkau, di Sini

Nokia C31 Vs Samsung A04.--Shopee, Kiri Samsung A04, Kanan Nokia C31

LINGGAUPOS.CO.ID – Berikut battle sengit spesifikasi antara handphone Nokia C31 dengan Samsung A04, yang mana harganya makin murah dan terjangkau dengan spesifikasi masih mewah.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 2 Mei 2024, spesifikasi handphone Nokia C31 dan Samsung A04 ini maisng-masing sama mumpuni, walau dibanderol semakin murah namun tetap dapat diandalkan.

Dengan harganya yang lebih murah dari handphone Nokia C31 dan Samsung A04 ini tidak mempengaruhi performanya yang tangguh serta dihadirkan oleh kedua handphone pintar tersebut.

Kedua handphone ini juga mempunyai spesifikasi yang mumpuni dengan harga hanya Rp1 jutaan saja, namun dengan kamera yang cakep hingga chipsetnya yang gahar, serta baterai awet.

BACA JUGA:Battle Performa Handphone Murah Rp1 Jutaan, Oppo A16 Vs Vivo Y16, Intip Spesifikasi dan Desainnya di Sini

Sebagai handphone yang dijual dengan harga yang makin murah terjngkau ini, keduanya cocok untuk kamu dapatkan di awal Mei 2024 ini untuk pengeluaran lebih hemat.

Apa lagi, untuk kamu yang mempunyai budget pas-pasan di bawah Rp2 jutaan, handphone Nokia C31 dan Samsung A04 ini merupakan pilihan yang sangat rekomendasi untuk dibeli.

Dengan adanya spesifikasi yang mumpuni dengan harga murah dapat membuatnya begitu sangat menggoda, apalagi saat ini sudah dibanderol lebih murah lagi.

Sebagai informasi, Nokia C31 ini hadir dengan fitur dan versi terbaru dari Android yaitu Android 12 sebagai dukungan aktivitas makin memuaskan.

BACA JUGA:Battle Performa Handphone Murah Rp1 Jutaan, Oppo A16 Vs Vivo Y16, Intip Spesifikasi dan Desainnya di Sini

Begitu juga dengan Samsung A04 yang mana menjalankan Android 12 untuk menghadirkan fitur terbarunya yang memuaskan.

Kedua handphone tersebut juga tampil secara mewah yang berbekal dengan layar luas membentang lebih dari 6,4 inci, dan baterai awet tahan lama.

Selain itu, konfigurasi kamera dari kedua handphone ini juga tak kalah mumpuni untuk kamu andalkan dalam kegiatan fotografi ataupun videografi.

Untuk itu, simak selengkapnya ini, battle spesifikasi antara handphone Nokia C31 vs Samsung A04, di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: