Remaja Tenggelam di Sungai Borang, Palembang Ditemukan Tewas Setelah Berjam-jam Pencarian

Remaja Tenggelam di Sungai Borang, Palembang Ditemukan Tewas Setelah Berjam-jam Pencarian

Remaja Tenggelam di Sungai Borang, Palembang Ditemukan Tewas Setelah Berjam-jam Pencarian--instagram: palembangtau

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang remaja  yang tenggelam di sungai borang, PALEMBANG ditemukan dalam keadaan meninggal dunia setelah dilakukan pencarian berjam-jam lamanya. Begini kejadiannya.

Masyarakat di Kota Palembang, Sumatera Selatan dibuat geger atas tenggelamnya seorang remaja, hingga dilakukan pencarian selama berjam-jam remaja tersebut ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Remaja tersebut bernama Aldo Afrilio (13) sebelumnya ia dilaporkan  hilang dan tenggelam saat bermain di pinggir sungai Borang, Palembang. Saat kejadian korban ini sedang asyik bermain bersama teman-temannya yang lain.

Peristiwa tersebut terjadi di Sungai Borang, Kecamatan Sako, Palembang, Sumatera Selatan pada Rabu 1 Mei 2024 sekitar pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA:Miris, Pria di Jambi Tewas Gegara Rebutan Lahan Parkir, Ditikam Teman Sendiri Begini Nasibnya

Adapun berdasarkan keterangan dari Kepala Kantor Basarnas Sumsel, yakni Reymond Konstantin menyebutkan bahwa pihaknya sudah mendapatkan laporan dari warga sekitar pada pukul 11.45 WIB.

“Kami menerima laporan bahwa ada anak atas nama AA tenggelam saat bermain di Sungai Borang,” ujarnya pada Rabu, 1 Mei 2024.

Ia pun memaparkan awal mula kejadian itu, dikatakannya saat itu awalnya korban sedang bermain di pinggir sungai bersama teman-temannya sekitar pukul 10.00 WIB. Namun, Aldo (korban) secara tiba-tiba bergerak sendiri ke tengah sungai.

“Menurut teman-temannya, Aldo tiba-tiba berenang sendiri ke tengah sungai. Padahal yang lainnya masih berada di pinggir,” jelasnya.

BACA JUGA:SM Group Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja Lagi, Ini Posisi yang Dibutuhkan

Kemudian saat sedang berenang, lanjutnya, mereka melihat Aldo hanyut terbawa arus. Saat itu pun teman-temannya sudah berusaha menolong.

“Teman-temannya sudah berusaha menolong, namun korban terbawa arus,” lanjutnya.

Akhirnya, tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Palembang, Koramil Sako, Polsek Sako, Damkar Sako, PMI dan masyarakat sekitar lakukan pencarian terhadap korban.

Kemudian setelah berjam-jam melakukan pencarian Tim SAR gabungan berhasil menemukan Aldo. Namun dalam keadaan yang sudah meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: