Miris, Pria di Jambi Tewas Gegara Rebutan Lahan Parkir, Ditikam Teman Sendiri Begini Nasibnya

Miris, Pria di Jambi Tewas Gegara Rebutan Lahan Parkir, Ditikam Teman Sendiri Begini Nasibnya

Miris, Pria di Jambi Tewas Gegara Rebutan Lahan Parkir, Ditikam Teman Sendiri Begini Nasibnya--instagram: txt.viral

JAMBI, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang juru parkir di JAMBI tewas ditikam oleh temannya sendiri gara-gara rebutan lahan parkir, begini peristiwanya.

Miris kejadian yang tidak mengenakkan baru-baru ini terjadi di Jambi, pertikaian antar teman sesama juru parkir yang menewaskan salah satu dari mereka.

Seorang juru parkir yang bernama Ridwan harus meregang nyawa ditangan teman sesama juru parkirnya sendiri.

Pelakunya adalah Yanto (55) adalah warga Kelurahan Pasir Putih, kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi  yang juga merupakan seorang juru parkir.

BACA JUGA:SM Group Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja Lagi, Ini Posisi yang Dibutuhkan

Diketahui peristiwa pembunuhan itu terjadi di belakang Stadion KONI, Pasar, Kota Jambi pada Senin 29 April 2024, sore. Korban mengalami luka tusuk di bagian dada.

Adapun berdasarkan keterangan dari Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Indar Wahyu, mengatakan bahwa motifnya karena rebutan lahan parkir.

“Mereka berdua ini sama-sama tukang parkir. Motifnya karena terjadi perebutan lahan parkir di wilayah pasar antara pelaku dan korban,” ujarnya pada Selasa 20 April 2024.

Indar juga menerangkan bahwa keributan itu terjadi bermula dari pembagian waktu jaga parkir. Saat itu, pelaku masih bekerja di jam kerja korban. 

BACA JUGA:Battle Handphone Rp2 Jutaan, Nokia G310 vs Samsung Galaxy A24, Intip Perbandingan dan Performa yang Unggul

Seharusnya saat itu lahan parkir yang menjaganya adalah korban. Namun, diambil alih oleh Yanto alias pelaku. Hingga terjadi keributan antara mereka.

Kemudian, tidak terselesaikan dengan cekcok mereka berdua pun membuat janji untuk bertemu di wilayah Koni. 

“Mereka saling kenal dan telah janjian (waktu parkir). Lahan parkir ini seharusnya waktu korban (untuk memarkir), karena cekcok dengan pelaku maka mereka janjian di dekat KONI,” lanjutnya.

Mereka pun kemudian janjian untuk bertemu di belakang Stadion KONI guna menyelesaikan masalah tersebut secara jantan dengan berkelahi. Mereka pun benar bertemu di lokasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: