Battle Handphone Kasta Menengah, Samsung A35 vs POCO X6 Pro, Intip Performa dan Harga Mana Lebih Unggul?

Battle Handphone Kasta Menengah, Samsung A35 vs POCO X6 Pro, Intip Performa dan Harga Mana Lebih Unggul?

Samsung A35 vs POCO X6 Pro.--Shopee Mall Samsung Official Store, Samsung A35 dan Shopee Mall Xiaomi Official Store, POCO X6 Pro.

LINGGAUPOS.CO.ID – Pada saat memilih handphone baru, tentu kamu akan dilemma, terlebih lagi jika memilih antara handphone karta menengah ke atas.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Selasa, 30 April 2024, beberapa handphone di kategori ini mempunyai spesifikasi yang hampir saja mirip, membuat para pengguna merasa bingung untuk memilih mana yang lebih unggul dan menawarkan valur for the money.

Di antara banyaknya handphone kasta menengah, Samsung A35 dan POCO X6 Pro ini menjadi dua handphone yang kerap disebut-sebut yang menawarkan keunggulan masing-masing.

Jika melihat secara tampilan, kedua handphone tersebut mempunyai desain yang unik dan modern.

BACA JUGA:Battle Harga dan Spesifikasi Handphone Samsung Galaxy A15 5G vs POCO X5 Pro 5G, Mana Lebih Unggul?

Pada handphone Samsung, ia masih betah dengan desain sederhana, sementara POCO masih mempertahankan bodi belakangnya yang cukup besar.

Menurut informasi, handphone POCO X6 Pro juga memakai bahan plastik yang cukup tebal. 

Sedangkan handphone Samsung A35 terasa lebih ringan. Samsung juga memakai Gorilla Glass victus sebagai layar proteksinya, sementara POCO masih sebatas memakai Gorilla Glass 5.

Lebih lanjut lagi, untuk sisi layarnya, handphone POCO X6 Pro ini tampil lebih unggul dengan layar tebal 6,67 inci dengan resolusi lebih tajam yakni 1,5k, dan terang dengan 1800 net.

BACA JUGA:Awas Baterai Handphone Bisa Rusak! Jangan Pernah Lakukan 5 Hal ini Saat Sedang Charge

Sedangkan handphone Samsung A35 ini mempunyai lebar layar 6,6 inci dengan refresh rate yang sama dengan POCO, namun resolusinya hanya full hd+.

Untuk performanya, handphone POCO X6 Pro menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang mengejar performa yang tinggi.

Untuk skor Antutu, handphone POCO X6 Pro ini mencapai hingga angka 1,3 jutaan poin, berkat adanya chipset MediaTek King Man City 8300 Ultra 5 NM.

Sedangkan untuk skor Antutu Samsung A35 ini hanya mencapai 520 ribuan poin saja, sebab chipset yang digunakan exynos 1380 5 nanometer dan RAM Ipdr 4x.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: