Sempat Viral Gadis di Palembang yang Hilang Saat Beli Nasi Goreng Menghubungi Minta Ongkos, Ini yang Terjadi

Sempat Viral Gadis di Palembang yang Hilang Saat Beli Nasi Goreng Menghubungi Minta Ongkos, Ini yang Terjadi

Sempat Viral Gadis di Palembang yang Hilang Saat Beli Nasi Goreng Menghubungi Minta Ongkos, Ini yang Terjadi--facebook

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Sempat viral di media sosial seorang gadis di PALEMBANG yang hilang saat beli nasi goreng, ia menghubungi keluarga minta ongkos pulang, ini yang terjadi

Beritanya sempat viral seorang gadis bernama Resti (20) dilaporkan hilang oleh keluarganya sendiri pada saat mau beli nasi goreng.

Saat itu, Resti gadis asal Bengkulu tersebut sedang menikmati liburan di Palembang, namun tiba-tiba saja keberadaannya tidak diketahui usai mengatakan ingin beli nasi goreng.

Bahkan, pihak keluarga yang sudah melakukan  pencarian tapi tak berhasil hingga akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Lapas Nakotika Kelas IIA Muara Beliti Dapat Tambahan Pegawai Baru

Menurut bibi korban, Resti hilang pada hari lebaran pertama, Rabu 10 April 2024, hilangnya Resti sendiri sempat viral di media sosial.

Kini, gadis asal Bengkulu tersebut yang dilaporkan hilang telah ditemukan di Lampung. Hal itu diketahui setelah Resti mengabari keluarganya melalui media sosial Facebook.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Palembang, Iptu Fifin Sumailan. Kata dia korban ditemukan pada Sabtu, 20 April lalu.

“Ya sudah ketemu, saat kami lacak, pihak korban baru mengabari bahwa korban sudah ditemukan,” ujarnya pada Sabtu, 27 April 2024.

BACA JUGA:Pemberhentian Perangkat Desa Batu Kucing Muratara Sesuai Aturan, Ini Dasar Hukumnya

Fifin mengungkapkan bahwa saat Resti dikabarkan hilang, ia ternyata dijemput oleh temannya untuk pergi ke Lampung, luar Provinsi Sumatera Selatan.

“Saat dilaporkan hilang kemarin, ternyata korban pergi menuju Lampung diajak oleh temannya tanpa mengabari keluarganya terlebih dahulu,” jelasnya.

Setelah pergi ke Lampung, lanjut Fifin, Resti ini baru memberi kabar kepada keluarga melalui media sosial ia menghubungi keluarga sekaligus untuk meminta ongkos pulang.

“Pas di Lampung baru si korban ngabarin keluarganya lewat Facebook dan minta dipesankan travel untuk pulang,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: