Prediksi Dewa United vs Borneo Samarinda FC, Liga 1 Indonesia, Selasa 30 April 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Dewa United vs Borneo Samarinda FC, Liga 1 Indonesia, Selasa 30 April 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Dewa United vs Borneo Samarinda FC, Liga 1 Indonesia, Selasa 30 April 2024, Kick Off 15.00 WIB--instagram: dewaunitedfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 memasuki pekan ke-34 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Dewa United vs Borneo Samarinda FC, pada selasa 30 april 2024, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Dewa United vs Borneo Samarinda FC, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Ini Jalur PPDB 2024 SMP Negeri di Lubuk Linggau, Persiapkan Berkas-berkasnya

Saat ini Dewa United berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 51 poin dari 33 pertandingan.

Di lima pertandingannya Dewa United dengan empat hasil menang dan hanya mendapatkan satu hasil imbang.

Satu hasil imbang tersebut didapatkan Dewa United saat menghadapi Madura United dengan skor 2-2 di pertandingan terakhirnya.

Sementara Borneo Samarinda FC masih mendominasi di Liga 1 Indonesia sebagai pemuncak klasemen sementara meraih 70 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:PPDB SMA dan SMK Negeri di Sumatera Selatan 2024 Semakin Sulit, Ada Jalur yang Dihapuskan

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni Borneo Samarinda FC dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan tiga kali kalah.

Salah satu hasil kalah tersebut didapatkan pada pertandingan terakhirnya saat menghadapi Persib Bandung dengan skor tipis 2-1.

Head to Head

Di atas kertas Borneo Samarinda FC lebih unggul dari Dewa United, di tiga pertandingan yang mempertemukan keduanya Borneo Samarinda FC dengan dua hasil menang dan satu hasil kalah atas Dewa United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: