Duh, Remaja di OKU Nyaris Tewas Dibacok Tetangga, Gegara Sakit Hati dengan Ayahnya, ini Pemicunya

Duh, Remaja di OKU Nyaris Tewas Dibacok Tetangga, Gegara Sakit Hati dengan Ayahnya, ini Pemicunya

Duh, Remaja di OKU Nyaris Tewas Dibacok Tetangga, Gegara Sakit Hati dengan Ayahnya, ini Pemicunya--Pixabay.com

OGAN KOMERING ULU, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang remaja di OGAN KOMERING ULU (OKU), Sumsel nyaris tewas dibacok tetangga sendiri, dipicu karena rasa sakit hati terhadap ayah korban ternyata ini pemicunya.

Seorang anak jadi korban keganasan tetangganya sendiri gara-gara sakit hati dengan ayahnya, ia tega bacok seorang remaja hingga nyaris tewas.

Korban adalah Rolis (19) merupakan warga Desa Bandar Agung, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Korban Rolis nyaris tewas mendapati bacokan oleh tetangganya sendiri yakni, Zulkapun (43), korban mengalami luka bacok di punggung dan pinggang kiri lalu di bagian kepalanya.

BACA JUGA:Yuk Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Polres Lubuk Linggau, Catat Tanggalnya dan ini Syaratnya

Beruntung korban masih bisa diselamatkan setelah ia dilarikan oleh warga ke Rumah SAKIT dkt Baturaja. 

Adapun kejadian tersebut bermula ketika pelaku mendatangi rumah korban dan mencari keberadaan ayahnya, pada Rabu, 24 April 2024 sekitar pukul 14.30 WIB.

Saat itu pelaku ini baru pulang kerja dan memarkirkan motor di depan rumahnya, sementara  korban dan temannya berboncengan sepeda motor melintas di depan rumah pelaku.

Selanjutnya pelaku mendatangi korban dan menanyakan keberadaan ayahnya yang bernama Nuhar itu. Lantas korban menjawab jika ayahnya sedang berada di kebun.

BACA JUGA:Oppo A54, Handphone Pintar Cocok untuk Fotografi Sedang Diskon, Buruan Cek Spesifikasi dan Harganya di Sini

Pelaku pun kemudian berjalan mengambil senjata tajam sejenis parang yang ada di sepeda motornya dan kembali menghampiri korban.

Mulanya korban ini sempat berlari namun ia berhasil dikejar oleh pelaku, kemudian tanpa ragu pelaku membacok korban beberapa kali hingga terluka.

Korban yang sudah dalam kondisi berlumuran darah masih sempat melarikan diri. Setelah itu, pelaku pulang ke rumah. Sedangkan korban dibawa oleh warga ke Rumah Sakit.

Adapun, Kasi Humas Polres Oku, yakni Iptu Ibnu Holdon membenarkan adanya kejadian tersebut. Usai mendapatkan laporan pihaknya langsung bergegas meringkus pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: