Heboh, Foto Mawardi Yahya dan Harnojoyo Mengunjungi Alex Noerdin, Disebut Ada Perlakuan Khusus

Heboh, Foto Mawardi Yahya dan Harnojoyo Mengunjungi Alex Noerdin, Disebut Ada Perlakuan Khusus

Heboh, Foto Mawardi Yahya dan Harjono Mengunjungi Alex Noerdin, Disebut Ada Perlakuan Khusus--instagram

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Heboh, foto Mawardi Yahya dan Harnojoyo mengunjungi Alex Noerdin, Disebut ada perlakuan Khusus, Kepala rutan menyebut bahwa mereka kecolongan.

 Beredar di media sosial sebuah foto yang memperlihatkan bakal calon Gubernur Sumatera Selatan dan wakilnya yakni Mawardi Yahya dan Harnojoyo.

Foto tersebut Tampak biasa saja, tetapi yang jadi sorotan ialah potret kebersamaannya dengan Alex Noerdin yang diketahui saat ini sedang menjalani masa tahanan di lapas.

Diketahui Mawardi Yahya dan Harnojoyo saat itu memang sedang mengunjungi Alex Noerdin di Rutan Kelas I (Pakjo) Palembang.

BACA JUGA:Salut PMII Lubuk Linggau Lakukan Aksi Galang Dana untuk Meringankan Beban Korban Banjir Muratara

Lantas, foto mereka tersebut diunggah pada Selasa siang, 23 April 2024, foto itu sendiri diunggah oleh instagram Harnojoyo yang juga ikut berfoto, namun saat ini unggahan itu telah dihapusnya.

Dalam unggahan tersebut terlihat, ada Mawardi Yahya, Harnojoyo, Alex Noerdin serta tim pemenangan Mahar Syahrial Oesman berfoto bersama di satu ruangan.

Foto itu pun menjadi viral dan menarik atensi masyarakat mengingat Alex Noerdin yang saat ini masih menjalani masa tahanan.

Hingga disebut-sebut bahwa Eks Gubernur Sumsel Alex Noerdin itu mendapatkan perlakuan khusus.

BACA JUGA:Pertamina Buka Lowongan Kerja, Tamatan SMK Bisa Daftar, Buruan Sebelum Ditutup

Lantas Kepala Rutan (Karutan) Kelas I Palembang yakni David Rosehan angkat bicara terkait beredarnya foto pasangan Bacagub dan Cawagub Sumsel, Mawardi Yahya dan Harjono yang mengunjungi Alex Noerdin.

Ia mengungkapkan bahwa tidak ada pengistimewaan terhadap Alex Noerdin semua disamaratakan.

“Perlu kami luruskan di sini tidak ada pengistimewaan terhadap Alex Noerdin karena kami tetap menyamaratakan semua warga binaan di Rutan Kelas I Palembang,” ujarnya.

Ia juga mengatakan sedikit memberikan privasi bagi yang berkunjung ke Alex Noerdin karena dia adalah mantan pejabat publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: