Salut PMII Lubuk Linggau Lakukan Aksi Galang Dana untuk Meringankan Beban Korban Banjir Muratara

Salut PMII Lubuk Linggau Lakukan Aksi Galang Dana untuk Meringankan Beban Korban Banjir Muratara

Salut PMII Lubuk Linggau Lakukan Aksi Galang Dana untuk Meringankan Beban Korban Banjir Muratara--LINGGAUPOS.CO.ID

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Lubuk Linggau lakukan aksi galang dana untuk meringankan beban korban banjir Musi Rawas Utara (Muratara).

Beberapa waktu lalu sejumlah wilayah di Kabupaten Musi Rawas Utara, provinsi Sumatera Selatan terkena bencana banjir bandang akibat Sungai rawas yang meluap.

Akibat dari bencana tersebut setidaknya 51 ribu warga terdampar dan ratusan rumah rusak berat dan juga sudah memakan korban jiwa.

BACA JUGA:Pertamina Buka Lowongan Kerja, Tamatan SMK Bisa Daftar, Buruan Sebelum Ditutup

Karena hal inilah PC PMII Lubuk Linggau melakukan aksi kemanusian berupa penggalangan dana untuk meringankan beban korban bencana banjir tersebut.

Menurut Muhammad Arka selaku Koordinator Lapangan, aksi penggalangan dana ini telah berlangsung selama dua hari yaitu pada, Selasa 23 april 2024 dan rabu 24 april 2024.

“Aksi penggalangan dana ini sudah dilakukan sejak selasa 23 april 2024 pada pukul 12.00 WIB dan hari ini Rabu 24 april 2024 sejak pagi sampai dengan pukul 18.00 WIB” Ujar Arka kepada LINGGAUPOS.CO.ID.

Aksi ini dilakukan di simpang RCA kota Lubuk Linggau yang bertepatan di Jl. Yos Sudarso, Jawa Kiri, Kecamatan Lubuk Linggau Timur 2, Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Murah Banget! Samsung Galaxy A15 128GB Handphone Populer Hanya Rp2 Jutaan Saja, Cek Keunggulannya di Sini

Menurut arka juga hasil donasi yang telah terkumpul akan dibelikan sembako dan diberikan langsung ke lokasi terkena bencana.

“Nantinya hasil dari penggalangan dana ini akan dibelikan Sembako dan langsung diberikan ke lokasi yang terdampak bencana banjir” Tutup Arka.

Ikuti terus LINGGAUPOS.CO.ID untuk terus mendapatkan informasi menarik, terupdate serta terpercaya setiap harinya, karena LINGGAUPOS.CO.ID selalu ada yang baru.

Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat kalian bisa membagikan artikel ini ke semua sosial media yang kalian miliki, seperti yang terterah di bagian bawah artikel.

BACA JUGA:Warga Musi Rawas Jangan Coba-coba Pesta Malam, Tetap Ngeyel Ini Akibatnya

Terimakasih semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: