NasDem Peduli, Yoppi Karim Berikan Bantuan 1.100 Nasi Kotak Siap Saji untuk Korban Banjir Lubuk Linggau

NasDem Peduli, Yoppi Karim Berikan Bantuan 1.100 Nasi Kotak Siap Saji untuk Korban Banjir Lubuk Linggau

Ketua Dewan Pembina Garnita, Hj Risca Priba Ayu beserta pengurus memberikan bantuan paket nasi kotak kepada korban banjir bandang di Kelurahan Wirakarya, Senin 3 Juni 2024.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota LUBUK LINGGAU beserta pengurus mengunjungi serta memberikan bantuan kepada korban banjir bandang.

Banjir bandang ini melanda beberapa titik di Kota Lubuk Linggau yang merusak 5 bangunan dan puluhan rumah terdampak.  

Banjir bandang yang terjadi Senin, 3 Juni 2024 dini hari itu melanda wilayah Kelurahan Karya Bakti, Kecamatan Lubuk Linggau Timur 2 Kota Lubuk Linggau.  

Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat atau Yoppi Karim yang juga Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau diwakili Ketua Dewan Pembina Garnita, Hj Risca Priba Ayu beserta pengurus memberikan bantuan berupa 1.100 paket nasi kotak siap saji dan 50 dus air mineral kepada korban banjir bandang, Senin 3 Juni 2024.


Ketua Dewan Pembina Garnita, Hj Risca Priba Ayu beserta pengurus memberikan bantuan berupa paket nasi kotak siap saji kepada korban banjir bandang, Senin 3 Juni 2024.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

Ketua Dewan Pembina Garnita, Hj Risca Priba Ayu didampingi Wakil Sekretaris DPD NasDem, Agus Rizal mengatakan,"Ini yang kita bantu dari Partai NasDem Kota Lubuk Linggau hari ini di Kelurahan Wirakarya ada tiga titik yakni di RT 04 ada 150 nasi kotak dan 10 dus air mineral,"katanya.

Kemudian, bantuan juga diberikan di RT 03 ada 100 nasi kotak dan 6 dus air mineral.

Selain itu, bantuan juga disalurkan di RT 8 Tawakal 100 nasi kotak, lalu dilanjutkan ke Kelurahan Dempo 100 nasi kotak  dan 10 air mineral.

"Untuk bantuan di Kelurahan Wirakarya ada tiga titik yakni RT 04, RT 03 dan RT 08, Kelurahan Dempo, Kelurahan Enim RT 02, RT 06 dan RT 07,"ungkapnya.

BACA JUGA:Nasdem Berikan Rekomendasi untuk Herman Deru dan Yopi Karim, Pilkada Sumatera Selatan dan Lubuk Linggau

BACA JUGA:DPD NasDem Musi Rawas Buka Penjaringan, Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah

Ia menghimbau kepada masyarakat Kota Lubuk Linggau agar kedepannya bersama-sama menjaga kebersihan dan jangan membuang sampah sembarangan.

"Kami berharap dengan hadirnya NasDem Peduli ini bisa bermanfaat dan mari kita bersama-sama berkontribusi membangun Kota Lubuk Linggau ini,"tutupnya.

"Untuk program YOK Jajan ini merupakan bentuk dukungan kami mengembangkan UMKM dan Insya Allah kami juga bantu promosikan serta kami berbelanja 1.100 nasi kotak dari UMKM itu sendiri,"tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: