Semua Kendaraan Melintas Depan Polres Musi Rawas Diperiksa, Ada Apa, Ini Penjelasan Polisi

Semua Kendaraan Melintas Depan Polres Musi Rawas Diperiksa, Ada Apa, Ini Penjelasan Polisi

Semua Kendaraan Melintas Depan Polres Musi Rawas Diperiksa, Ada Apa, Ini Penjelasan Polisi -Dokumen-Polres Musi Rawas

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID –  Seluruh kendaraan yang melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) depan Polres MUSI RAWAS, Polda Sumatera Selatan, Sabtu, 20 April 2024 malam dilakukan pemeriksaan.

Pemeriksaan kendaraan bermotor di Jalinsum depan Polres Musi Rawas ini dalam rangka Stand Bye On Call (SOC) dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi melalui Kabag Log Kompol Forliamzons didampingi Kasi Humas AKP Herdiansyah mengatakan, pemeriksaan kendaraan itu sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dan peraturan-peraturan lainnya.

Dalam kegiatan SOC dan KRYD Sabtu malam minggu itu para Personel Polres Mura, melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor dan identitas pengendara.

BACA JUGA:Kapolres Musi Rawas: Jangan Percaya Oknum yang Janji Bisa Meluluskan Akpol

BACA JUGA:Pengakuan Kentus, Ayah di Musi Rawas Rudapaksa Anak Kandung, Modusnya Selalu Sama

"Hal ini bertujuan untuk mendeteksi pelanggaran lalu lintas, potensi tindak kriminal, dan penyalahgunaan narkoba," jelas Kasi Humas AKP Herdiansyah.

Kasi Humas menambahkan, kehadiran anggota di jalan diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan tindak kriminal di wilayah Hukum Polres Musi Rawas.

Selain itu kegiatan SOC dan KRYD Polres Musi Rawas dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar dan mendorong masyarakat untuk patuh dan taat pada peraturan yang berlaku.

Kegiatan SOC dan KRYD dipimpin Kabag Log Polres Musi Rawas, Kompol Forliamzons, beserta PJU Polres Musi Rawas tergabung dalam Regu 2 (Tim II).

BACA JUGA:Tembak Mati Begal, Polres Musi Rawas Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan Terimakasih

BACA JUGA:Netizen Dukung Polres Musi Rawas Tembak Mati Begal, Apalagi Menembak Polisi Duluan

Kegiatan SOC dan KRYD ini diawali dengan pengecekan kehadiran Personel Polres Musi Rawas yang diapelkan, Sabtu, 20 April 2024  sekitar pukul 20.15 WIB.

Lalu diberikan arahan oleh, Kabag Log Polres Musi Rawas, Kompol Forliamzons didampingi Kasi Humas, AKP Herdiansyah, tentang pelaksanaan SOC serta pelaksanaan KRYD ini harus humanis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: