Resep Rahasia Sayur Kangkung Lezat dan Segar, Menu yang Selalu Dicari di Rumah Makan

Resep Rahasia Sayur Kangkung Lezat dan Segar, Menu yang Selalu Dicari di Rumah Makan

Resep Rahasia Sayur Kangkung Lezat dan Segar, Menu yang Selalu Dicari di Rumah Makan-Tangkap Layar-Youtube Dapurnya NenyS

LINGGAUPOS.CO.ID- Berikut adalah resep sayur kangkung yang lezat dan segar, menu yang paling banyak dicari di rumah makan saat siang hari, yuk cobain cara buatnya.

Sayuran menjadi salah satu pelengkap menu makan yang memiliki rasa yang lezat, seperti masakan kangkung.

Kangkung sendiri merupakan salah satu menu yang cukup populer di Indonesia, bahkan di berbagai tempat makan menyediakan sayur ini.

Nah, sehabis lebaran seperti sekarang ini, anda mungkin sudah bosan dengan makanan bersantan dan daging, untuk itu, banyak yang mencari sayuran untuk dijadikan masakan.

BACA JUGA:Perpaduan Unik Antara Makanan Italia dan Thailand, Ini resep Tomyum Spaghetti, Wajib Dicoba

Sayuran kangkung menjadi salah satu yang banyak dicari, hal itu sendiri karena masakan kangkung memiliki cita rasa yang lezat, apa lagi dengan resep yang tepat.

Disamping itu, kangkung juga menjadi salah satu sayur dengan cita rasa yang khas.

Kangkung juga termasuk salah satu sayuran yang bisa dimasak tumis dengan cita rasa yang sangat menggugah selera yang membuat makanmu makin nikmat.

Apalagi dimakan bersamaan dengan nasi hangat, dijamin kelezatannya pasti membuat anda merasa puas, kangkung pun cocok disajikan untuk keluarga anda.

BACA JUGA:Detik-detik Bus Putra Sulung Ditabrak Kereta Api di Martapura OKU Timur, Berikut Penjelasan Polisi

Lantas, seperti apa resep menu kangkung yang lezat tersebut. Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, mengutip dari berbagai sumber, selengkapnya dibawah ini.

Resep Sayur Kangkung Lezat

1. Tumis Kangkung Saus Tiram

Bahan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: