Pererat Tali Silaturahmi, Ibu-ibu PIPAS dan Pengayoman Sumatera Selatan Gelar Halal Bihalal

Pererat Tali Silaturahmi, Ibu-ibu PIPAS dan Pengayoman Sumatera Selatan Gelar Halal Bihalal

Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) dan Pengayoman Sumatera Selatan foto bersama usai menggelar acara Halal Bihalal yang bertempat di Lapas Lubuklinggau sebagai tuan rumah, Sabtu 20 April 2024.-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam rangka menjalin silaturahmi, Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) dan Pengayoman Sumatera Selatan menggelar acara Halal Bihalal yang bertempat di Lapas Lubuklinggau sebagai tuan rumah, Sabtu 20 April 2024.

Pada kesempatan ini, turut hadir Ny Rita Ilham Djaya selaku Penasehat Pengayoman dan Pipas Sumsel, Ny. Alis Mulyadi selaku Ketua Pipas Sumsel dan Ny. Lia Johannes selaku Ketua Pengayoman Sumsel

Termasuk Ketua DWP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti , Ny Nurma Ronald Heru juga turut hadir didampingi ibu-ibu anggota DWP Lapas Narkotika Muara Beliti lainnya.

Dalam sambutannya, Penasehat Pipas mengapresiasi sebesar-besarnya atas acara yang berlangsung dan atas kerja keras tuan rumah serta atas antusiasmenya. 

BACA JUGA:Semarak HBP ke 60 Pemasyarakatan Sehat, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ajak Warga Binaan Bersih-Bersih

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Terima Kunjungan dan Monev dari Kadivpas Kemenkumham Sumsel

Sejalan dengan tema "Idul Fitri Membawa Makna Kebersamaan dan Perdamaian, Jadikan Momen Ini Untuk Dapat Mempererat Tali Silaturahmi".

Ny. Rita Ilham Djaya berharap para ibu-ibu PIPAS dapat memaknai pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi dan wadah menumbuhkan kekompakan serta keakraban satu dengan yang lainnya.

"Hal baik yang sudah ada mari kita kembangkan mari kita teruskan, hal yang buruk sudah selayaknya kita tinggalkan. Komunikasi dan silaturahmi yang sudah ada semoga semakin erat," kata Ny Rita Ilham Djaya.

Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan ramah tamah sebagai bentuk silaturahmi halal bihalal dan arisan rutin. 

BACA JUGA:Semarak Meriahkan HBP Ke-60, Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Pekan Olahraga Pemasyarakatan

BACA JUGA:Perkuat Layanan Disabilitas, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Pasang Guiding Block

Kemudian ada pula acara outbound dalam bentuk lomba permainan di alam terbuka dan juga diwarnai pembagian hadiah.

Outbond ini juga dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi agar terjalinnya kekeluargaan yang baik dan harmonis sesama anggota PIPAS dan Pengayoman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: