INFO LOWONGAN KERJA: Bimbel Excellent Kids Course Lubuk Linggau Rekrut Pegawai, Cek Syarat di Sini

INFO LOWONGAN KERJA: Bimbel Excellent Kids Course Lubuk Linggau Rekrut Pegawai, Cek Syarat di Sini

INFO LOWONGAN KERJA: Bimbel Excellent Kids Course Lubuk Linggau Rekrut Pegawai, Cek Syarat di Sini -Ilustrasi-Freepik com

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.IDInfo lowongan kerja di Bimbel Excellent Kids Course LUBUK LINGGAU sebagai guru baca tulis, berhitung dan bahasa Inggris. Berikut ini syarat dan kualifikasinya.

Bimbel Excellent Kids Course beralamat di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Mulya, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II (depan jalan KBS samping laundry radja), Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Indonesia.

Bimbel Excellent Kids Course Lubuk Linggau merupakan tempat bimbingan belajar anak usia umur 3 tahun sampai 15 tahun dengan program beralajar les. 

Diantaranya  belajar membaca dan menulis, belajar berhitung, belajar bahasa Inggris (English), belajar mengaji, belajar bimbel SD, dan belajar bimbel SMP.

BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: Speedshop3 Lubuk Linggau Cari Karyawan Baru, Ini Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan

Sebagai informasi berdasarkan pengertian secara istilah, apa itu bimbel atau bimbingan belajar adalah tempat menempa siswa siswa untuk belajar lebih giat dan tekun. 

Anda bisa memilih tempat bimbingan belajar yang sesuai dengan gaya belajar anda. Anda pun dapat memilih lembaga bimbel yang terdekat dengan tempat tinggal anda.

Pendek kata, anda yang membutuhkan bimbingan belajar untuk menambahkan kemampuan akademik anda di sekolah dapat mengambil kelas bimbingan belajar.

Salah satu upaya yang terbaik dilakukan adalah meminta rekomendasi tempat bimbel terbaik yang ada di kota terdekat anda.

BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: Scuto Lubuk Linggau Lagi Cari Tenaga Sebagai Teknisi, Cek Syarat dan Kualifikasinya

Berikut ini beberapa tugas dan tanggung jawab guru bimbel diantaranya adalah:

1. Mengajar siswa/siswi dalam mengerjakan PR dan/atau Tugas Sekolah

2. Mengajar siswa/siswi dalam mempersiapkan Test/Ujian/Ulangan

3. Mengajar siswa/siswi untuk dapat berprestasi di sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: