INFO LOWONGAN KERJA: Scuto Lubuk Linggau Lagi Cari Tenaga Sebagai Teknisi, Cek Syarat dan Kualifikasinya

INFO LOWONGAN KERJA: Scuto Lubuk Linggau Lagi Cari Tenaga Sebagai Teknisi, Cek Syarat dan Kualifikasinya

INFO LOWONGAN KERJA: Scuto Lubuk Linggau Lagi Cari Tenaga Sebagai Teknisi, Cek Syarat dan Kualifikasinya-Ilustrasi-Freepik com

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Informasi lowongan kerja di Scuto sebagai Teknisi untuk penempatan kerja di Kota LUBUK LINGGAU. Berikut ini syarat dan kualifikasinya.

Teknisi adalah orang yang punya keahlian dalam bidang teknologi tertentu. Biasanya pekerjaan yang satu ini memiliki sebuah sistem kerja yang terbilang kompleks, sehingga dibutuhkan ketelitian yang tinggi untuk menyelesaikannya dengan baik.

Jika dibandingkan dengan pekerjaan lainnya, pekerja di bidang ini akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk bekerja di lapangan, daripada bekerja di ruangan. 

Seorang teknisi bisa saja bekerja dengan cara yang independen, namun sebagian ada juga yang bekerja dalam pengawasan orang yang profesional. 

BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: Ada yang Berminat, Burza Hotel Lubuk Linggau Rekrut Pegawai untuk Front Office

Tugas dan tanggung jawab teknisi stuco antara lain adalah melakukan coating, detailing, dan poles pada mobil customer, menawarkan jasa-jasa lain dari Scuto kepada customer, melakukan pengerjaan sesuai dengan pesanan customer, dan mengetahui Type / jenis-jenis kendaraan.

Sebagai informasi Scuto adalah perusahaan jasa pelapisan kendaraan dengan Nano Ceramic+ yang berdiri sejak tahun 2014, perusahaan ini sudah memiliki lebih dari 250 cabang yang tersebar di 66 kota di seluruh Indonesia.

Scuto fokus dalam melakukan proteksi kendaraan dan terus mengembangkan produk-produk baru, seperti : anti karat, windows film dan masih banyak lagi dalam jangka waktu dekat.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @linggau_kerja pada Kamis, 18 April 2024 berikut ini informasi lengkap lowongan kerja di Scuto sebagai Teknisi untuk penempatan wilayah kerja Kota Lubuk Linggau. 

BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: Cozy Style Hotel Rekrut Pegawai untuk Ditempatkan di Lubuk Linggau, Berikut Syaratnya

Teknisi

Kualifikasi:

1. Berjenis kelamin laki-laki.

2. Pendidikan minimal SMA sederajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: