Prediksi Al Nassr vs Al Fayha, Liga Arab Saudi, Jumat 19 April 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Al Nassr vs Al Fayha, Liga Arab Saudi, Jumat 19 April 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Al Nassr vs Al Fayha, Liga Arab Saudi, Jumat 19 April 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: alnassr

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Arab Saudi musim 2023/2024 memasuki pekan ke-28, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Al Nassr vs Al Fayha, pada jumat 19 april 2024, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOSCO.ID rangkum, mulai dari jadwal, preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir:

Prediksi Al Nassr vs Al Fayha, Liga Arab Saudi

Preview

BACA JUGA:Wakil Bupati Muratara Salurkan Bantuan, Oknum ini Justru Ajak Debat, Videonya Viral, ini Endingnya

Pertandingan yang menjadwalkan Al Nassr kontra Al Fayha pada Liga Arab Saudi pekan ini akan berlangsung di Stadion King Saud, malam nanti.

Al Nassr saat ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan raihan 65 poin dari 27 pertandingan.

Di lima pertandingannya Al Nassr dengan empat hasil menang dan satu hasil kalah, disisi lain Al Fayha bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Arab Saudi 2023/2024.

Al Fayha meraih 35 poin sepanjang musim ini, di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali kalah.

BACA JUGA:Banjir Surut, ini yang Dilakukan Personil Polres Muratara

Al Fayha mendapatkan hasil menang atas Al Okhdood Club dengan skor 3-0, sementara Al Nassr mendapatkan hasil kalah atas Al Hilal dengan skor tipis 2-1 di pertandingan terakhir mereka.

Head to Head

Di atas kertas Al Nassr lebih unggul dari Al Fayha, di 16 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Al Nassr dengan 11 hasil menang, empat hasil imbang dan hanya satu kali kalah dari Al Fayha.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: