15 Ucapan Selamat Idul Fitri, Ungkapan Maaf Kepada Orang Tua, Penuh Makna dan Mendalam, Praktekkan Yuk

15 Ucapan Selamat Idul Fitri, Ungkapan Maaf Kepada Orang Tua, Penuh Makna dan Mendalam, Praktekkan Yuk

15 Ucapan Selamat Idul Fitri, Ungkapan Maaf Kepada Orang Tua, Penuh Makna dan Mendalam, Praktekkan Yuk--freepik

BACA JUGA:5 Keutamaan Salat Idul Fitri yang Jarang Diketahui, Sekali Setahun Rugi Jika Dilewatkan

3. Walaupun ucapan maaf saja tak akan mengubah masa lalu, namun ucapan ini akan mengubah masa depan. Izinkan saya menyampaikan permohonan maaf kepada ayah dan ibu. Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafanku selama ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri.  

4. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Ayah dan Ibu! Mohon maaf lahir dan batin. Terima kasih atas kasih sayang dan doanya. Semoga Allah Swt selalu melindungi dan membahagiakan Ayah dan Ibu. 

5. Minal aidin wal faizin, Ayah dan Ibu! Semoga di hari yang fitri ini, dosa-dosa kita diampuni dan kita kembali fitrah. Di hari yang penuh keberkahan ini, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Ayah dan Ibu. Semoga langkah kita selalu dipenuhi kebahagiaan. 

6. Ayah dan Ibu tercinta, selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga Allah Swt  senantiasa memberikan keberkahan dan perlindungan kepada keluarga kita. Mohon maaf lahir dan batin.

BACA JUGA:Bersiaplah! Peggy Gou Beri Bocoran Akan Menggung di We The Fest 2024, Simak Jadwal Penampilannya

7. Di hari yang fitri ini, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Ayah dan Ibu mohon maaf lahir dan batin. Semoga keluarga kita selalu menjadi sumber kebahagiaan bagi satu sama lain. 

8. Berharap pada lesung, yang ada hanya rumpun jerami. Harapan hati ingin bertemu langsung, yang terlayang hanya pesan ini. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, bapak dan ibu. Mohon maaf lahir dan batin. 

9. Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga tulisan ini mampu menjadi jembatan pada hari penuh kemenangan ini. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin bapak dan ibu. Semoga kebahagiaan selalu memberkahi kalian.

10. Selamat menyambut lebaran ayah dan bunda. Izinkan putrimu ini memohon ampun atas segala salah dan kurangnya selama ini. Semoga di lebaran berikutnya kita bisa berkumpul bersama.

BACA JUGA:4 Tips Membersihkan Rumah Menyambut Lebaran, Dijamin Suasana Bersih dan Nyaman

11. Jika ucapan membuat lara jika tindakan menjadikan luka. Wahai Ayah dan Ibu mohon maaf sebesar-besarnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin.

12. Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Ibu dan Ayah. Mari kita raih kemenangan dan kembali kepada fitrah. Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin dari anakmu yang banyak khilaf dan dosa ini.

13. Tajamnya lidah ini mungkin membuat luka Ibu dan Ayah. Angkuhnya sikapmu membuat kalian tersakiti. Buruknya perilaku ini sering membuat sedih dan gelisah. Mohon maaf atas segala kesalahan yang diperbuat. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

14. Dengan setulus hati, diri yang dipenuhi salah dan dosa meminta maaf kepada Bunda dan Ayah. Tiada bisa ku hidup bahagia jika masih berdosa kepada orang tua. Mohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: