Bersiaplah! Peggy Gou Beri Bocoran Akan Menggung di We The Fest 2024, Simak Jadwal Penampilannya

Bersiaplah! Peggy Gou Beri Bocoran Akan Menggung di We The Fest 2024, Simak Jadwal Penampilannya

LINGGAUPOS.CO.ID – Peggy Gou mengejutkan para penikmat musik tanah air setelah mengunggah jadwal penampilannya untuk bulan April-Mei mendatang.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 8 April 2024, dalam unggahannya tersebut, Peggy Gou menyematkan jadwal tampilnya di Jakarta dalam gelaran We The Fest pada 20 Juli.

Sebagai informasi, dj kenamaan asal Korea Selatan ini, dipastikan akan tampil dalam festival musik We The Fest (WTF) 2024, Kawula Muda tersebut.

Kabar tersebut kemudian langsung ramai diperbincangkan oleh warganet, sebab hingga saat ini belum adanya pengumuman resmi mengenai daftar penampil We The Fest 2024.

BACA JUGA:Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagi Hampers Buat Karyawan, Apa Sih Isinya, Penasaran Kan

Diketahui, We The Fest 2024 ini benar adanya akan diadakan pada 19,20, dan 21 Juli 2024.

Lewat laman resminya, Festival musik terbesar se Asia Tenggara ini akan kembali hadir sebagai perayaan WTF edisi yang ke-10 yang digelar oleh Ismaya Live.

Namun, hingga pada saat ini dari pihak festival tersebut masih belum mengumumkan line up musisi yang akan tampil di Kawula Muda.

"Mark your calendar, We The Fest 10th Anniversary Edition is set on 19, 20 & 21 July 2024!

BACA JUGA:Lirik Lagu Baju Baru, Sering Dinyanyikan Saat Idul Fitri 1445 H, Ini Profil Singkat Penyanyinya

"Ismaya Live has today announced the dates for We The Fest, 10th Anniversary Edition. In this special edition, We The Fest (#WTF24) is announced to be held on July 19, 20, and 21, 2024." tulis keterangan WTF.

Menurut informasi, pada 2023 lalu WTF sukses membawa nama-nama besar ke Jakarta, seperti The Strokes, Sabrina Carpenter, The Kid LAROI, hingga penampilan kejutan dari Sheila On 7 yang menggantikan posisi The 1975 yang batal tampil.

Menurut informasi, selain tampil di acara WTF 2024, Peggy Gou juga dijadwalkan akan menjadi penampil di sejumlah festival musik kenamaan dunia seperti Coachella di Amerika Serikat hingga Fuji Rock di Jepang.

Yang mana rinciannya, musisi berudia 32 tahun ini akan tampil pada acara Coachella pada 12 serta 19 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: