15 Ucapan Selamat Idul Fitri, Ungkapan Maaf Kepada Orang Tua, Penuh Makna dan Mendalam, Praktekkan Yuk

15 Ucapan Selamat Idul Fitri, Ungkapan Maaf Kepada Orang Tua, Penuh Makna dan Mendalam, Praktekkan Yuk

15 Ucapan Selamat Idul Fitri, Ungkapan Maaf Kepada Orang Tua, Penuh Makna dan Mendalam, Praktekkan Yuk--freepik

LINGGAUPOS.CO.ID - Begini 15 ucapan selamat idul fitri, berupa ungkapan maaf yang mendalam kepada orang tua, penuh makna, yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Hari raya idul fitri akan tiba sebentar lagi, salah satu hal yang identik dengan perayaan tersebut yaitu tradisi mengucapkan ucapan selamat serta permohonan maaf.

Ucapan permohonan maaf atau selamat hari raya idul fitri diucapkan kepada orang yang dijumpai setelah selesai mengerjakan salat Id, terutama kepada orang tua dan keluarga.

Nah, ucapan selamat idul fitri ini atau permohonan maaf kepada orang tua tentunya dibuat lebih spesial dan penuh makna, dengan bahasa yang sopan dan santun.

BACA JUGA:Kabar Duka, Personil Damkar Jakarta Meninggal Dunia Setelah Bertugas di Gedung LBH, Ini Penyebabnya

Hal itupun dibuat agar ungkapan selamat hari idulfitri atau permohonan maaf lebaran itu lebih bermakna dan momen yang spesial.

Momen idul fitri sendiri menjadi saat yang tepat untuk mengucapkan permohonan maaf kepada orang tua atas segala kesalahan yang dilakukan.

Disamping itu, ucapan selamat ini juga bisa menjadi wujud penghargaan anak atas dedikasi orang tua dalam membimbing, mendukung dan mencintai anak-anaknya.

Oleh karena itu, bila anda bingung ingin merangkaikan kata ucapan di hari raya idul fitri kepada orang tua, berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda.

BACA JUGA:Lauk Untuk Lebaran Idul 2024, Ini Resep Ayam Pop Khas Padang, Selamat Mencoba

Kata-kata dibawah ini dapat anda jadikan bahan referensi untuk diucapkan pada orang tua, dalam momen spesial hari raya lebaran, dibawah ini selengkapnya.

15 ucapan Selamat Idul Fitri kepada Orang Tua

1.  Dengan hati yang tulus, di hari yang suci dan penuh kemenangan ini, aku ingin menyampaikan permintaan maaf pada ayah dan ibu atas segala kesalahan yang disengaja atau tak sengaja ku perbuat. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.  

2. Semoga ayah dan ibu menemukan jutaan alasan untuk tetap hidup lebih indah di hari ini. Semoga segala amalan selama Bulan Ramadhan akan dipenuhi berkah dari Allah SWT, Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: