Jelang Idul Fitri 1445 H, Polisi Musi Rawas Datangi Warga di 2 Kecamatan, Terima Kasih Pak Kapolres

Jelang Idul Fitri 1445 H, Polisi Musi Rawas Datangi Warga di 2 Kecamatan, Terima Kasih Pak Kapolres

Jelang Idul Fitri 1445 H, Polisi Musi Rawas Datangi Warga di 2 Kecamatan, Terima Kasih Pak Kapolres -Dokumen-Polres Musi Rawas

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Jelang Idul Fitri, Polisi Polres Musi Rawas datangi rumah warga kurang mampu untuk memberikan bantuan.

Bantuan Sosial (Bansos) tersebut dipimpin Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi dan Wakapolres Kompol Harsono, Minggu, 7 April 2024.

Sebelum menyalurkan Bansos, Kapolres AKBP Andi Supriadi memimpin apel usai memimpin apel 2 regu yang turun ke rumah warga yang kurang mampu di Kabupaten Musi Rawas.

Satu regu dipimpin Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi dan satu regu lagi dikomandoi Wakapolres Kompol Harsono.  

BACA JUGA:INFO MUDIK 2024: Para Sopir Mengantuk, Kapolres Musi Rawas Himbau Istirahat di Tempat Ini, Lokasinya Menggoda

Kapolres Musi Rawas Andi Supriadi mengatakan, Bansos yang digelar keluarga besar Polres Musi Rawas, bertujuan untuk membantu warga yang memang benar-benar kurang mampu.

Regu yang dipimpin Kapolres AKBP Andi Supriadi bersama para PJU berangkat ke wilayah, Kecamatan Tugumulyo. Kemudian regu kedua dipimpin Wakapolres Kompol Harsono beserta PJU Polres Mura, menuju wilayah Kecamatan Muara Beliti.

Sedikitnya ada 600 paket bingkisan dibagikan dalam Bansos keluarga besar Polres Musi Rawas. Rinciannya 500 paket dari Polres Musi Rawas, dan 100 paket dari Bhayangkari Cabang Musi Rawas.

"Untuk diketahui jumlah 600 paket ini merupakan hasil dari kerjasama dengan mitra kita. Saya tegaskan, paket ini murni hasil dari penyaluran dana CSR," jelas Kapolres AKBP Andi Supriadi, Minggu, 7 April 2024.  

BACA JUGA:Mau Lebaran Ditangkap Polisi, 2 Warga Muara Lakitan Musi Rawas Rayakan Idul Fitri 2024 di Penjara

Terpisah, Wakapolres Musi Rawas, Kompol Harsono mengatakan, bertepatan dengan bulan suci Ramadan sebagai hamba Allah SWT, dituntut untuk saling berbagi dan memberi kepada saudara kita yang membutuhkan atau kurang mampu.

 Untuk itu Polres Mura melaksanakan Bansos menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah/Tahun 2024.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan," kata Wakapolres Kompol Harsono.

Sementara itu penerima Bansos atas nama Rosna dan Sisma, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi beserta personel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: