Intip Isi Hampers Presiden Jokowi Lebaran 2024, Apa Kira-Kira Isinya: Ada Peyek

Intip Isi Hampers Presiden Jokowi Lebaran 2024, Apa Kira-Kira Isinya: Ada Peyek

https://www.instagram.com/p/C5Dp-mdP1RI/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MzRlODBiNWFlZA==--instagram: jokowi

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Intip isi hampers Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada lebaran 2024 ini, kira-kira ada apa saja isinya, ada rempeyeknya.

Lebaran idul fitri 2024 atau 1445 Hijriah akan tiba sebentar lagi, biasanya hari raya lebaran ini identik dengan adanya hampers, bahkan Presiden Jokowi juga bagi-bagi hampers, loh.

Diketahui Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) telah membagikan hampers lebaran kepada para koleganya.

Dalam unggahan yang beredar di media sosial, salah satu yang dapat hampers dari Jokowi ialah anggota Dewan Pertimbangan Presiden, yakni Putri Kuswisnu Wardani.

BACA JUGA:Reses I Tahun 2024, Dominasi Usulan Pembangunan Infrastruktur, Wansari: Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Putri Kuswisnu Wardani merupakan Ketua Dewan Pembina dan Penasehat untuk Yayasan Puteri Indonesia, baru-baru ini ia membagikan foto hampers yang ia dapat dari Presiden Jokowi ke laman instagramnya.

Melalui unggahan tersebut dapat diketahui apa saja isi hampers dari Presiden Jokowi, dalam unggahan foto tersebut terlihat terdapat hampers lebaran sederhana dengan 3 toples transparan di dalamnya.

Adapun hampers tersebut terlihat dibungkus sederhana bak hampers biasa lainnya. Namun, jika biasanya hampers lebaran berisi kue-kue kering seperti nastar, kastengel hingga putri salju, berbeda dari isi hampers Jokowi ini.

Isi hampers yang diberikan oleh Jokowi dan Iriana Jokowi itu justru adalah beberapa camilan tradisional, yaitu rengginang, peyek dan keripik tempe yang dibungkus dengan apik tersaji dalam toples kaca berhias pita warna olive dan cream.

BACA JUGA:Kronologis Penemuan Jasad Pria Tewas di Lubuk Linggau, Diduga Alami Depresi, Ini Motifnya

Selain itu, terdapat pula ucapan Selamat Idulfitri dari Presiden Jokowi beserta keluarga. D

Sementara, dalam unggahanya itupun Putri Kuswisnu Wardani menuturkan ucapan terimakasih yang ia tuliskan dalam caption unggahannya.

“Matur nuwun, terima kasih banyak Presiden RI @ibu_iriana_jkw dan Ibu Negara @ibu_iriana_jkw @jokowi atas pemberian jajanan tradisional Ramadan yang lezat,” tulis Putri mengutip dari @putri_k_wardani209 dikutip pada Sabtu, 6 April 2024.

Lebih lanjut dalam caption yang ia buat pakai bahasa inggris itu pun menyebutkan apa saja isi dari hampers yang diberi Presiden Jokowi dan Istrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: