Kronologis Penemuan Jasad Pria Tewas di Lubuk Linggau, Diduga Alami Depresi, Ini Motifnya

Kronologis Penemuan Jasad Pria Tewas di Lubuk Linggau, Diduga Alami Depresi, Ini Motifnya

Kronologis Penemuan Jasad Pria Tewas di Lubuk Linggau, Diduga Alami Depresi, Ini Motifnya-Tangkap Layar-facebook Harian Pagi Linggau Pos

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Polisi mengungkap, hasil penyelidikan sementara terhadap kematian Bayu (30) pria di Kota LUBUK LINGGAU yang ditemukan tewas di pondok, Sabtu, 6 April 2024 diduga  mengalami depresi.

Penyebab Bayu mengalami depresi diduga karena pisah ranjang dengan istri dan terlilit banyak hutang.

Hal ini disampaikan Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasat Reskrim AKP Hendrawan didampingi KBO Iptu Suroso, Sabtu, 6 April 2024.  

“Menurut keterangan tetangga dan keluarga, korban pisah ranjang dan memiliki banyak hutang,” kata Iptu Suroso.  

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Jelang Lebaran Idul Fitri, Pria di Lubuk Linggau Ditemukan Tewas

Iptu Suroso menjelaskan, korban Bayu ditemukan warga gantung diri menggunakan kain putih yang diikat di sebuah balok kayu.

Jasad korban ditemukan warga Sabtu, 6 April 2024 sekitar pukul 06.00 Wib yang curiga tidak ada aktivitas di pondok tempat korban menumpang.

Kemudian warga yang pertama kali menemukan jasad korban itu memanggil warga lainnya dan melapor ke Polres Lubuk Linggau.

Adapun  lokasi penemuan jasad korban yang gantung diri dari pemukiman warga sekitar 5 KM di sebuah kebun karet.

BACA JUGA:Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H, Ini Pesan Sat Binmas Polres Lubuk Linggau untuk Pemudik dan Pengunjung Pasar

Untuk mencapai lokasi pondok yang menjadi TKP gantung diri, harus berjalan kaki tidak bisa menggunakan kendaraan motor.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, korban pergi dari rumah 2 hari lalu diduga karena depresi usai pisah ranjang dengan istrinya.

Selain itu, korban juga dikabarkan banyak terlilit hutang hingga membuatnya depresi dan berniat menenangkan diri pondok temannya.

Diketahui sebelumnya, Bulan Ramadan, seorang pria di Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan ditemukan tewas dalam sebuah pondok, Sabtu, 6 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: