Reses I Tahun 2024, Dominasi Usulan Pembangunan Infrastruktur, Wansari: Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Reses I Tahun 2024, Dominasi Usulan Pembangunan Infrastruktur, Wansari: Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Lubuk Linggau Barat I dan II, Wansari, SE saat menyampaikan sambutannya dalam Reses I Perorangan Tahun 2024, Jumat 29 Maret 2024.--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Lubuk Linggau Barat I dan II, Wansari, SE menggelar Reses I Perorangan Tahun 2024,  Jumat 29 Maret 2024.

Reses I Anggota DPRD Kota Lubuk Linggau, Wansari, SE   bertempat di RT 09 Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuk Linggau Barat I Kota Lubuk Linggau.

Anggota DPRD Kota Lubuk Linggau, Wansari, SE kepada LINGGAUPOS.CO.ID mengatakan,”Dalam Reses I ini kita banyak menerima usulan dari masyarakat yang didominasi usulan pembangunan infrastruktur dasar seperti penerangan lampu jalan, irigasi, siring,”katanya.

“Saya berjanji akan semaksimal mungkin agar semua usulan masyarakat ini dapat terealisasi dan dapat mendukung untuk meningkatkan roda perekonomian masyarakat Kota Lubuk Linggau,”ungkapnya.


Tampak masyarakat antusias mengikuti Reses I Tahun 2024 Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Lubuk Linggau Barat I dan II, Wansari, SE, Jumat 29 Maret 2024.--

Dikatakannya, Reses I tahun 2024 ini merupakan tugas Anggota DPRD Lubuk Linggau untuk mengetahui baik pembangunan fisik dan non fisik yang selama ini dikeluhkan masyarakat.

"Dengan adanya Reses I ini masyarakat bisa menyampaikan keluhannya,” ungkapnya.

Lanjutnya, dengan Reses I ini saya sebagai Anggota DPRD Lubuk Linggau siap memperjuangkan sampai aspirasi masyarakat hingga terealisasi.

"Dalam kegiatan Reses I ini sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Anggota DPRD Lubuk Linggau wajib melaksanakan kewajiban ke daerah pemilihannya, untuk menyerap aspirasi dari masyarakat atau konstituen,"jelasnya.

BACA JUGA:Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Wansari Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Hingga Terealisasi

Wansari menambahkan pihaknya akan mencatat semua usulan dan bagi yang belum terealisasi mohon bersabar, agar terus mengusulkan baik tingkat Musrenbang kelurahan dan, kecamatan.

"Pada saat rapat itu kami akan menyampaikan apa yang kami dapatkan pada saat kami menjaring aspirasi masyarakat," katanya.

Wansari kembali menjelaskan usulan masyarakat dari kegiatan Reses di tahun 2023 akan dilaksanakan tahun 2024.

"Sebelumnya tahun 2023 kami juga melaksanakan reses mulai dari reses pertama hingga Reses ke III. Hasilnya sudah kami sampaikan kepada Pemerintah Kota Lubuk Linggau,"ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: