Resep Soto Betawi Daging Kuah Santan, Sajian Mewah Lebaran, Rasanya Buat Ngiler, Bikin Yuk

Resep Soto Betawi Daging Kuah Santan, Sajian Mewah Lebaran, Rasanya Buat Ngiler, Bikin Yuk

Resep Soto Betawi Daging Kuah Santan, Sajian Mewah Lebaran, Rasanya Buat Ngiler, Bikin Yuk--instagram: rykamegah

LINGGAUPOS.CO.ID - Berikut ini adalah resep membuat soto betawi daging kuah santan, sajian mewah saat lebaran, rasanya nikmat dijamin ngiler, yuk coba bikin.

Lebaran idul fitri 1445 Hijriah akan tiba sebentar lagi, buat kamu yang bingung mau bikin apa, mungkin kamu bisa nyobain buat sajian mewah satu ini, soto betawi daging kuah santan.

Saat lebaran nanti biasanya akan menyiapkan berbagai hidangan, baik dimakan untuk keluarga maupun tamu, 

Nah, biar suasana lebaran di rumahmu kian meriah dan mewah salah satu sajian pelengkap yang harus kamu hadirkan adal soto betawi daging kuah santan ini.

BACA JUGA:Kronologis Polisi Kejar Pemuda Rejang Lebong Melintas Depan Pos Operasi Ketupat Muratara, Sempat Buang Senpi

Soto betawi sendiri merupakan salah satu sajian khas dari daerah DKI Jakarta, mengenai rasa, anda tidak perlu khawatir sudah pasti rasanya enak dan nikmat.

Apa lagi dengan kuah santan dan rasanya yang gurih, dijamin anda dan keluarga akan jatuh dalam kenikmatan rasa soto ini.

Soto betawi daging kuah santan ini juga memiliki aroma dan rasa yang khas, adapun bumbu yang biasanya digunakan yaitu seperti cengkeh, kayu manis, pala dan serai.

Disamping itu, kamu juga dapat menambahkan minyak samin jika tersedia di rumah. Minyak samin juga salah satu ciri khas dari soto betawi.

BACA JUGA:Prediksi Damac vs Al Nassr, Saudi Pro League, Sabtu 6 April 2024, Kick Off 02.00 WIB

Langsung saja, berikut adalah resep soto betawi daging kuah santan, LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, mengutip dari buku “34 Resep Soto, Sup, Pindang Nusantara”, dibawah ini selengkapnya.

Resep Soto Betawi Daging Kuah Santan

Bahan:

Berikut adalah bahan-bahan yang perlu kamu siapkan terlebih dahulu sebelum membuat soto betawi daging kuah santan yang lezat. Dibawah ini bahan untuk 10 porsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: